dLuz.club

Nafa Salvana Yasmin Mahasiswi Unikom, Raih Prestasi Tingkat Internasional Menjadi Model Pada Ajang Milan Fashion Week 2022,  Nafa Salvana Yasmin, adalah mahasiswi aktif di Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Komputer Indonesia.

Nafa Salvana masuk pada ajang internasional menjadi model melalui event Milan Fashion Week 2022 yang tengah berlangsung pada tanggal 22 Februari 2022 sampai dengan 28 Februari 2022 di Milan, Paris.

Baca Yuk :

Nafa Salvana Yasmin Mahasiswi Unikom, Raih Prestasi Tingkat Internasional Menjadi Model Pada Ajang Milan Fashion Week 2022

Prestasi membanggakan datang dari remaja asal Karawang, yakni Nafa Salvana masuk dalam ajang model runway di Milan Fashion Week pada 22 Februari 2022.

Kini ia menjadi salah satu model dinaungi oleh agency Who Knows Model,” tulis Bupati Karawang dalam akun @cellicanurrachadiana, Rabu (23/2).

Nafa digandeng oleh salah satu agensi indonesia yang dicuitkan pada laman detik.com yakni agensi Whoknows Indonesia yang menjembatani dalam perekrutan menjadi model di agensi The claw yang bertempat di Milan Paris.

Kesempatan yang langka dan sangat baik tersebut Prodi DKV Unikom turut mendukung niatnya dalam mengikuti atas tawaran yang diberikan untuk berangkat ke Paris.

Dr. Kankan Kasmana, S.Sn., M.Ds selaku Ketua Prodi DKV Unikom menyampaikan kesempatan yang datang sekali ini tentunya sangat baik bagi Nafa, dalam konteks program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menambah ilmu dan pengalaman diluar perkuliahan apalagi di Luar Negeri.

Bagi Nafa, tentunya dukungan tersebut menjadi salah satu motivasi dalam perjalanannya didunia permodelan apalagi Nafa mengakui bahwa hal tersebut merupakan pengalaman yang baru.

Melalui agensi model Who Knows, Nafa terhubung dengan agensi The Claw Models Milan dan diterima menjadi salah satu modelnya pada Desember 2021.

Keinginan besar The Claw untuk merekrut Nafa membuka kesempatan besar untuk terjun sebagai model internasional. “Jadi aku masuk tanpa casting dan wawancara, mereka udah ingin aku masuk ke agensi mereka,” cerita Nafa tentang awal ia masuk agensi model internasional basis Paris dan Milan tersebut.

Sedikit banyaknya, bagi nafa Ilmu Desain yang diperoleh selama kuliah di prodi DKV Unikom bisa membawa dirinya dan bermanfaat dalam menunjang sebagai model.

Mahasiswi yang dinilai baik sekali tersebut juga memiliki jejak nilai matakuliah yang bagus. Setiap perkuliahan yang dijalaninya selalu diikuti dan berkarya secara optimal.

Tak heran hobi menggambar dan hebat membuat ilustrasi membawa dirinya menjadi berkarakter dibidang desain dan seni, karya-karya nafa dapat di akses diakun portofolionya melalui Instagram @chewmocc.

Prestasi tingkat Internasional yang diraih oleh nafa, semoga menjadi jalan untuk menorehkan semangat berprestasi, mengharumkan kaum milenial Indonesia serta prodi DKV Unikom. Mewakili Prodi DKV Unikom, Kankan menyampaikan beriring doa semoga kedepannya bisa lebih sukses, selalu terbuka dan belajar untuk hal yang baru, tetap menjadi diri sendiri, humble, dan down to earth

Nafa Salvana Yasmin Mahasiswi Unikom, Raih Prestasi Tingkat Internasional Menjadi Model Pada Ajang Milan Fashion Week 2022

Referensi:

  • https://dkv.unikom.ac.id
  • https://www.detik.com
  • https://www.beautynesia.id
  • @chewmocc
Baca Yuk :


Tags : , , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Streaming Now