Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022 20.00 WIB. Villarreal terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen setelah serangkaian hasil positif mereka baru-baru ini untuk duduk di peringkat keenam klasemen sementara La Liga, sementara Spanyol terus menjauh dari ancaman degradasi dengan duduk di urutan ke-14 klasemen, unggul sembilan angka dari tim teratas di zona merah.

Villarreal akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka di kompetisi domestik saat mereka menyambut lawatan Espanyol di stadion de la Ceramica pada Minggu (27/2) malam WIB.


Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022 20.00 WIB

Villarreal bukanlah tim unggulan dalam pertandingan mereka melawan Juventus di Liga Champions, tapi mereka menunjukkan mentalitas yang luar biasa saat kebobolan mereka di menit pertama melalui Dusan Vlahovic tidak membuat mereka menyerah dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-66 melalui tembakan Dani Parejo dalam pertandingan yang mereka dominasi di stadion de la Ceramica.

Tim asuhan Unai Emery seharusnya penuh percaya diri saat ini setelah mereka hanya kalah sekali sejak awal Desember di Liga Spanyol, sementara mereka juga berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Real Mallorca, Real Betis, dan Granada, sementara hasil imbang mereka dapatkan saat melawan pemuncak klasemen Real Madrid.

Espanyol, sementara itu, berhasil meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir mereka, menahan imbang rival Sekota Barcelona dengan skor 2-2 sebelum bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Sevilla pada akhir pekan lalu.

Saat ini tim asuhan Vicente Moreno duduk di urutan ke-14 klasemen sementara La Liga dengan 29 poin dari 25 pertandingan, unggul sembilan angka dari tim teratas zona degradasi.

Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022 20.00 WIB

Rekor Pertemuan

Rekor kandang Villarreal baru-baru ini melawan Espanyol sangat buruk tanpa kemenangan di empat pertandingan dan kalah 1-2 di pertemuan terakhir mereka di stadion de la Ceramica. Mereka juga hanya menang dua kali dari 11 pertemuan terakhir.

Berita Tim

Francis Coquelin, Ruben Pena, dan Gerard Moreno tidak tersedia bagi Villareal karena cedera, sementara Paco Alcacer diragukan lagi karena masalah cedera kecil.

Manu Morlanes diskors dan cedera, dengan Aleix Vidal juga harus menjalani suspensi. David Lopez diragukan bagi Espanyol.

Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022 20.00 WIB

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Givanni lo Celso, Etienne Capoue; Samuel Chukwueze, Boulaye Dia, Arnaut Danjuma

Espanyol XI (4-3-3) : Diego Lopez; Oscar Gil, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adiran Pedrosa; Sergi Darder, Yangel Herrera, Keidi Bare; Tonny Vilhena, Raul de Tomas, Javier Puado

Prediksi

Villarreal tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tapi mereka tak pernah menang di empat laga kandang terbaru mereka melawan Espanyol.

Villarreal mengalami peningkatan performa di putaran kedua musim ini, tapi mereka harus mewaspadai kepercayaan diri Espanyol yang baru saja menahan imbang dua dari empat tim teratas, Sevilla dan Barcelona. Tuan rumah diunggulkan, tapi tim tamu bisa merepotkan.

Prediksi Skor : Villarreal 1-1 Espanyol

Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022 20.00 WIB

BeinSports >> Link Streaming


Tags : , , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming