Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 20:45 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Namun, Arema harus melewati aadangan Persik Kediri, tim yang kini ada di papan tengah dan bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Putaran pertama lalu, Singo Edan menang 3-2 dengan susah payah.

Baca Yuk :

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB

Arema FC dan Persik Kediri akan saling berhadapan pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu 27 Februari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai.

Sekarang, Persik punya skuat yang lebih baik. Mereka punya barisan sayap gesit yang bisa memberi suport untuk striker tajamnya, Youssef Ezzejjari, seperti Fahmi Ayyubi, Ahmad Nufiandani, Antoni Putro hingga Faris Aditama.

Selain itu, dua tim juga punya rivalitas yang lumayan tinggi. Lantaran suporter kedua tim punya hubungan yang kurang harmonis. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengakui jika timnya harus berusaha lebih keras untuk memenangi duel ini.

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB

“Saya tahu tidak ada lawan yang mudah sekarang. Persik tim yang punya semangat bertarung. Mereka juga bermain dengan koordinasi yang lebih baik saat ini. Jadi tidak mudah,” terang pelatih kelahiran Portugal 43 tahun silam ini.

Namun, manajemen dan pelatih Arema FC sudah siap menghadapinya. Mereka yakin, mental Ahmad Alfarizi dkk tidak mengalami masalah meski baru kalah dari Persebaya dan rekor 23 laga tanpa kekalahan terputus.

“Tidak ada masalah dengan mental pemain. Motivasi kami masih sama di setiap pertandingan. Berjuang untuk dapat tiga poin,” tegas mantan pelatih Semen Padang ini.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan meski berat, namun pemainnya harus segera bangkit untuk pertandingan berikutnya melawan Persik Kediri, Minggu (27/2/2022) mendatang.

“Kami harus kembali fokus menatap pertandingan berikutnya untuk bisa meraih tiga poin,” kata Eduardo Almeida, Jumat (25/2/2022).

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB

Bagi Eduardo, tak ada gunanya meratapi kekalahan pekan lalu lawan Bajul Ijo.

“Kompetisi masih berjalan, masih ada kesempatan bagi kami untuk meraih tiga poin ke depan. Sehingga yang terpenting ialah fokus pada pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Pada pertandingan pekan ke-28 mendatang, Arema FC wajib menang untuk bisa memberikan obat penawar luka bagi suporternya yang sempat meradang karena kalah dari Persebaya

Persik Kediri Pertahankan Tren Kemenangan

Pelatih Persik Kediri Javier Roca menyatakan timnya sudah langsung bersiap menghadapi Arema FC begitu laga melawan Persiraja di Pekan ke 27 tuntas.

Berhasil meraih kemenangan atas Persiraja dengan skor 2 – 0 dalam, Rabu (23/2/2022), Javier Roca sudah langsung meminta agar anak asuhnya tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya.

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Arema FC (4-4-2): Adilson Maringa (kiper); Rizky Dwi, Sergio Silva, Fabiano Beltrame, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Feby Eka (tengah); M. Rafli, Carlos Fortes (depan).

Pelatih: Eduardo Almeida.

Persik Kediri (4-3-3): Adi Satrio (kiper); Agil Munawar, Arthur Felix, Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya (belakang); Dionatan, M. Taufiq, M. Angeles (tengah); Fahmi Al Ayyubi, Youssef Ezzejjari, Faris Aditama (depan).

Pelatih: Javier Rocha.

Prediksi: 0-2.

Link Nonton Live Streaming Arema vs Persik Kediri 27 Februari 2022 20.45 WIB

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,