Link Nonton Film Horor Siccin dari Turki Simak Sinopsisnya. Siccin adalah film horor Turki yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diganggu oleh kekuatan supranatural setelah pindah ke rumah baru mereka. Keluarga ini dihantui oleh roh jahat yang mengambil alih ibu rumah tangga, Oznur, dan memaksa keluarga untuk menghadapi sisi gelap dari masa lalu mereka.

Sinopsis Siccin 1 :
Siccin adalah film horor Turki yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diganggu oleh kekuatan supranatural setelah pindah ke rumah baru mereka. Keluarga ini dihantui oleh roh jahat yang mengambil alih ibu rumah tangga, Oznur, dan memaksa keluarga untuk menghadapi sisi gelap dari masa lalu mereka.

Link Nonton Film Horor Siccin dari Turki Simak Sinopsisnya

Pemeran:
– Merve Ateş sebagai Öznur
– Toygun Ateş sebagai Alican Kocak
– Pınar Çağlar Gençtürk sebagai Leyla Kocak
– Aydan Cakır sebagai Emine Kocak
– Koray Şahinbas sebagai Yavuz
– Ebru Kaymakçı sebagai Fatma

Siccin berhasil meraih popularitas di Turki dan menjadi salah satu film horor paling sukses di negara tersebut. Film ini disutradarai oleh Alper Mestçi dan ditulis oleh Ersan Özer. Bagi penggemar film horor yang suka dengan nuansa mistik dan supernatural, Siccin bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

Aznur mencintai sepupunya, Kudret, tapi Kudret tidak menyukainya. Aznur dan temannya mendatangi seorang dukun bernama Insan untuk bertanya apakah dia bisa menikah dengan Kudret. Dukun Insan merapal mantra dan memanggil Jin untuk bertanya. Jin merasuki teman Aznur dan memberitahu Aznur kalau Kudret bukan lelaki yang tepat untuk dirinya. Bahwa Kudret adalah pembawa petaka untuk Aznur. Setelah Jin pergi, dukun Insan mengingatkan Aznur agar menjauhi Kudret karena Kudret akan menjadi penyebab kematian Aznur.

12 tahun kemudian, Aznur tidak mendengar nasihat dukun. Dia tetap berhubungan dengan Kudret sampai hamil. Kudret menolak untuk bertanggung jawab. Keduanya bertengkar dan Aznur mengalami keguguran. Saat terbaring di rumah sakit, Kudret menemui Aznur lalu meminta supaya Aznur tidak menemuinya lagi. Aznur menolak. Dia berkata kalau sangat mencintai Kudret. Kudret tak peduli dan tetap tak mau berhubungan dengan Aznur lagi.

Baca Juga :  Syarat Beasiswa KIP 2024 serta Manfaat Prioritas Penerima PIP

Kudret mempunyai seorang istri yang baik bernama Nisa dan seorang anak perempuan yang buta sejak lahir, Ceyda. Sehari-hari Nisa mengurus ibunya yang lumpuh total dengan penuh kasih sayang. Nisa tidak tahu kalau Kudret berselingkuh dengan Aznur karena Aznur masih sepupu Kudret.

Tidak terima ditolak Kudret, Aznur pergi menemui dukun. Dukun yang sama yang pernah dia temui 12 tahun yang lalu. Aznur ingin mendapatkan Kudret dengan cara apapun. Termasuk dengan membunuh Nisa. Dukun Insan mendukung niat Aznur. Dia akan mengirim santet mantra babi pada Nisa. Dukun akan memanggil Jin yang paling benci dengan orang Islam, Jin dari suku Azhar, untuk merasuki Nisa dan menawan sukmanya. Mantra babi adalah santet yang sangat hebat dan kejam. Dukun meyakinkan Aznur bahwa sebelum hari kelima, Nisa dan orang-orang yang memiliki ikatan darah dengannya akan mati. Untuk melakukan santet itu, dukun butuh sample DNA Nisa. Bisa berupa air liur, rambut, kuku, atau darah.

Aznur pergi kerumah Nisa untuk mendapatkan sampel DNA. Nisa tidak curiga, karena Aznur masih saudara. Aznur pergi ke kamar mandi dan mengumpulkan sampel DNA yang dia pikir milik Nisa. Dia menemukan rambut di sisir, sisa air liur di sikat gigi, dan pembalut wanita yang ada darahnya di tempat sampah. Aznur membawa barang-barang itu ke dukun.

Dukun sangat senang karena mereka mendapatkan sampel darah Nisa di pembalutnya. Menurut dukun, santet dengan darah korban sangat manjur dan hebat. Lalu ritual membuat perjanjian dengan Jin pun dilakukan dan sang Jin mengabulkan doa mereka.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Valorant 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Sejak saat itu, hari-hari berubah menjadi mengerikan buat Nisa. Kejadian-kejadian tidak masuk akal pun mulai terjadi. Nisa memberitahu hal-hal mengerikan yang dialaminya kepada suaminya, tetapi Kudret tidak percaya. Kudret menuduh Nisa sudah gila. Puncaknya adalah ketika ibu Nisa yang lumpuh tiba-tiba bisa berjalan dan bunuh diri dengan menyiram kepalanya dengan air mendidih.

Setelah ibu mertuanya dikuburkan, Kudret mengalami gangguan gaib. Dia memberitahu Nisa tentang apa yang dialaminya. Setelah itu dia pergi menemui ustadz untuk meminta tolong. Ustadz memberitahu Kudret kalau Nisa sudah kerasukan. Kudret minta Ustadz menolong istrinya dan sang Ustadz bersedia.

Anehnya, Aznur pun turut mendapat gangguan. Pertama dia melihat penampakan suaminya, Ali Ismail, dengan wajah berlumuran darah. Ali Ismail berkata kalau perselingkuhan Aznur dan Kudretlah yang membuatnya bunuh diri. Yang kedua, dia didatangi sosok Nisa yang menyeramkan. Aznur segera menelpon dukun. Dukun bertanya apakah Aznur ada hubungan darah dengan Nisa? Aznur menyangkal. Dukun menyuruh Aznur tenang, karena yang akan mati hanyalah Nisa dan orang yang punya ikatan darah dengannya.

Ibu mertua Aznur yang mendengar percakapan Aznur dengan dukun sangat kaget. Dia cepat-cepat menemui Kudret untuk memberitahukan perbuatan Aznur pada Nisa. Kudret segera membawa Nisa menemui Ustadz. Ceyda ingin ikut, tapi dilarang oleh Kudret.

Ketika Aznur sedang makan, makanan dipiringnya berubah menjadi lintah dalam kuah darah. Aznur hendak menelpon dukun, tetapi tiba-tiba tubuhnya menegang. Tulangnya berderak dan tubuhnya terbanting di lantai. Aznur mati mengenaskan.

Ustadz segera me-ruqyah Nisa tetapi tidak mempan. Nisa menyerang Kudret dan akan membunuhnya. Ustadz menangkap Nisa dan mengikatkan di kursi. Lalu Ustadz memukul kepala Nisa dengan kayu sampai Nisa tak berkutik lagi. Melihat istrinya mati, Kudret tidak terima. Dia menyerang Ustadz. Ustadz melihat sosok Ceyda yang melayang di depan jendela. Ustdaz memberitahu Kudret kalau santet itu mengenai Ceyda, anaknya. Bukan Nisa.

Baca Juga :  Kode Redeem Clash of Clans (COC) 25 Maret 2024 Terbaru Valid

Kilas balik memperlihatkan bahawa Aznur telah salah mengambil sample DNA. Pembalut wanita yang penuh darah itu bukan milik Nisa, tapi milik Ceyda yang baru pertama kali mendapat menstruasi. Kesalahan itu berakibat fatal karena santet yang dikirim dukun adalah untuk membunuh koran dan orang-orang yang punya ikatan darah dengannya. Santet mengenai Ceyda, maka sebagai bibi, Aznur ikut termasuk di dalamnya. Bersama Kudret, Nisa dan nenek Ceyda.

Link Nonton Film Horor Siccin dari Turki Simak Sinopsisnya

Sinopsis Siccin 2:
Siccin 2 adalah sekuel dari film horor Turki yang hit, Siccin. Film ini mengikuti kisah keluarga Kocak yang terkena kutukan karena pernah mengubur jasad orang yang ditemukannya di kebun belakang rumah mereka. Seluruh anggota keluarga mengalami kecelakaan mengerikan atau kematian misterius satu per satu dan keadaannya semakin buruk ketika adik sulung mereka, Hasret, mendatangi rumah mereka setelah lama menghilang.

Pemeran:
– Bulut Akkale sebagai Can
– Efsun Akkurt sebagai Hasret
– Mana Alkoy sebagai Cahit
– Acelya Alver sebagai Hamide
– Adnan Koç sebagai Halil, ayah Hasret
– Dilara Büyükbayraktar sebagai Öznur, pelayan keluarga Kocak

Link Nonton Film Horor Siccin dari Turki Simak Sinopsisnya >> Klik Disini

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/SİCCÎN_1