LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya. Film karya komika Ernest Prakasa ini mempunyai durasi film sekitar 1 jam 54 menit dengan genre komedi khas ala Ernest. Adapun film ini juga diperankan oleh beberapa aktor ternama mulai dari Laura Basuki, Dion Wiyoko, hingga Adinia Wirasti. Sebagaimana diketahui sekuel pertama dari film Cek Toko Sebelah telah sukses menarik 2,5 juta penonton. Sederet nominasi dan penghargaan pun berhasil didapatkan.

Seperti Aktor Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, dan Adinia Winarti. Selain itu ada wajah Laura Basuki sebagai sosok Natalie menggantikan Gisella Anastasia di sekuel sebelumnya. Film Cek Toko Sebelah 2 tayang perdana hari ini di bioskop seluruh Indonesia. Ini adalah sekuel lanjutan dari film Cek Toko Sebelah pertama yang tayang pada tahun 2016 silam.


LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya

Film besutan Ernest Prakasa ini, pun masih mengusung genre drama komedi dengan latar belakang kehidupan keluarga Tionghoa Koh Afuk, Yohan dan Erwin. Sejumlah bintang lama dan bintang baru pun hadir di sekuel kedua ini. Di sekuelnya kali ini, sutradara Ernest Prakasa mengangkat isu yang cukup berat dan agak berbeda dari film pertamanya, yakni tentang sulitnya menjadi orang tua dan tentang child free.

Setelah enam tahun berlalu, akhirnya keluarga Koh Afuk bakal balik lagi ke layar lebar lewat Cek Toko Sebelah 2 (2022), yang jadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaru yang sayang banget kalau sampai kamu lewatkan.

Baca Juga :  Nonton Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021 03.00 WIB

Penulis skenario Cek Toko Sebelah 2, Meira Anatasia, mengatakan film ini berbeda dengan film pertamanya, Cek Toko Sebelah. Pasalnya, banyak mengambil sudut pandang para perempuan dan pola asuh keluarga Indonesia.

Dalam sinopsisnya, Cek Toko Sebelah 2 mengangkat isu perempuan dengan balutan komedi-komedi yang mengocok perut, namun ramah perempuan.

Seperti Aktor Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, dan Adinia Winarti. Selain itu ada wajah Laura Basuki sebagai sosok Natalie menggantikan Gisella Anastasia di sekuel sebelumnya.

LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Sama seperti film sebelumnya, sekuel kedua ini juga masih mengangkat cerita dengan konflik mengenai keluarga terutama di lingkungan masyarakat. Adapun kisah menceritakan keluarga dari Koh Afuk (Chew Kin Ah) dan berfokus kepada kedua anaknya yaitu Erwin dan Yohan.

Erwin (Ernest Prakasa) saat ini tengah dihadapi dengan perjalanan kisah cintanya ketika akan melamar Natalie (Laura Basuki). Namun, proses tersebut penuh tantangan terutama dari Ibu Natalie (Maya Hasan) yang masih belum mempercayai Erwin.

Adapun kisah dari Yohan (Dion Wiyoko) mempunyai cerita tentang kehidupan pernikahannya bersama istrinya yaitu Ayu (Adinia Wirasti). Kehidupan rumah tangga mereka semakin dihadapkan dengan lika-liku terutama ketika Koh Afuk mendesaknya untuk mempunyai momongan.

Yohan awalnya beralasan bahwa ia dan istrinya masih menunda momongan lantaran belum mapan. Namun, ketika usaha Yohan semakin berkembang dan laris ayahnya tersebut terus mengingatkan ia dan istrinya mengenai cucu.

Meskipun keduanya sudah menikah namun baik Yohan dan Ayu ternyata masih belum siap secara mental untuk mempunyai seorang anak.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Kelas 5 SD Tema 3 Halaman 115 116, Sebutkan Teknik-teknik dalam Pembuatan Batik

LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya

Daftar Pemeran Cek Toko Sebelah 2

Melansir dari situs resmi CGV ada beberapa aktor besar Indonesia yang berperan dalam film ini terutama tokoh-tokohnya cukup penting dalam jalan ceritanya. Berikut di bawah ini adalah beberapa daftar pemerannya:

1. Ernest Prakasa sebagai Erwin

2. Laura Basuki sebagai Natalie

3. Dion Wiyoko sebagai Yohan

4. Adinia Wirasti sebagai Ayu

5. Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk

6. Maya Hasan sebagai Agnes

Sebelum menonton film bioskop XXI terbaru 2022 yang jadi penutup tahun ini, Jaka masih punya banyak fakta menarik di balik layar yang sayang buat dilewatkan, loh. Apa saja?

  • Seperti di film pertamanya, Ernest Prakasa masih berperan sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film drama-keluarga ini, geng.
  • Tak cuma itu, ia juga jadi penulis naskahnya bareng sama sang istri, Meira Anastasia.
  • Jarak perilisan Cek Toko Sebelah 2 movie ini adalah enam tahun dari film pertamanya, Cek Toko Sebelah yang rilis pada 2016. Tapi untuk timeline ceritanya, hanya beberapa bulan setelah kejadian di film pertama.
  • Butuh waktu panjang bagi Ernest merasa yakin untuk membuat Cek Toko Sebelah 2 film. Ia merasa memiliki beban karena takut sekuelnya dibandingkan dengan film pertama. Akhirnya, ia yakin untuk membuatnya setelah merasa memiliki cerita yang kuat.
  • Selain tetap mengisahkan drama keluarga dan juga antar pasangan, sekuel ini juga nantinya bakal membahas soal isu yang lebih kekinian yakni tentang child free atau pasangan yang memilih tidak mau punya anak.
  • Ernest juga mengatakan banyak pesan tersirat yang sangat berlaku untuk orang tua dalam film komedi Indonesia satu ini. Intinya, orang tua tidak selalu tahu apa yang terbaik bagi anaknya.
  • Dengan hadirnya Meira Anastasia sebagai penulis skenario, nantinya naskah sekuelnya bakal lebih memperlihatkan sudut pandang perempuan.
  • Karakter Natalie awalnya diperankan oleh Gisella Anastasia di film pertama. Lalu digantikan oleh Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2 full movie.
  • Selain kehadiran aktris baru, ada juga karakter baru yakni Agnes, ibu Natalie yang diperankan oleh Maya Hasan. Ada juga sosok Amanda, keponakan Yohan yang diperankan oleh artis cilik Widuri Putri.
  • Hampir semua karakter yang ada di film pertamanya kembali hadir. Ernest pun kembali memerankan karakter Erwin. Untuk itu, ia berkomitmen untuk terlihat awet muda dengan melakukan perawatan wajah dan menurunkan berat badan hingga 5kg.
Baca Juga :  Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 2 Februari 2021

LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya

Sudah nggak sabar buat nonton film Indonesia gratis? Nggak perlu menunggu lama lagi, kamu bakal bisa nonton film Cek Toko Sebelah 2 sub Indo langsung di bioskop seluruh Indonesia.

Memangnya Cek Toko Sebelah 2 kapan tayang? Film ini dijadwalkan tayang per 22 Desember 2022 mendatang. Lebih lanjut, kamu bisa klik tautan RESMI di bawah ini aja untuk langsung menyaksikannya.

>>Link Nonton Cek Toko Sebelah 2 Resmi<<<

TRAILER LINK NONTON Film Cek Toko Sebelah 2 (2022), Simak Sinopsis dan Trailer Videonya

Sumber :


Live Streaming