LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya. Seperti beberapa waktu yang lalu, trailer film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis baru saja dirilis. Untuk kamu yang memang menggemari film dengan genre horor serta mengangkat tentang cerita kearifan lokal, maka disarankan agar tidak melewatkan film satu ini.

Banyak beredar berita pembunuhan yang melibatkan sekte aliran sesat, jika tak percaya bisa search di Google. Maka banyak sekali kejadian-kejadian misterius diluar akal sehat. Kali ini Visinema bekerja sama dengan Legacy Pictures menghadirkan film horor yang membawa isu serupa dengan ritual sekte aliran sesat. Link Nonton Tumbal Kanjeng Iblis 2022 Bukan LK21, IndoXXI, Film Horor Pesugihan, Sinopsis dan Jadwal Tayang — Sepanjang tahun 2022 ini, sudah ada banyak sekali judul film horor yang tayang dan menyita perhatian masyarakat Indonesia.


LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Sekelompok pemuja aliran sesat memang masih ada keberadaannya di sekitar kita. Tanpa kita sadari, mereka juga turut berbaur bersama layaknya masyarakat biasa. Namun, dibalik itu semua mereka menyimpan rahasia yang berbahaya. Cilers, apakah kalian sudah pernah mendengar berita mengenai kelompok aliran sesat?

Berjudul ‘Tumbal Kanjeng Iblis‘, film tersebut merupakan debut dari sutradara Mizam Fadila Ananda dan juga debut horor bagi pemeran utamanya yakni Sheryl Sheinafia yang berperan sebagai Tia. Bagaimana kisah pemujaan yang ditampilkan di film ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini! Jika kamu adalah penggemar film horor, maka info link nonton Tumbal Kanjeng Iblis di sini jangan sampai dilewatkan.

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Sinopsis Film Horor Indonesia Tumbal Kanjeng Iblis

Film ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Tia (Sheryl Sheinafia), ia memiliki seorang kakak yang kuliah di luar kota. Namun sejak dua tahun lalu, kakaknya tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Serangkaian kejadian aneh menimpa dirinya dan sang bapak (Teuku Rifnu), dari situ ia sering mendengar bisikan aneh yang menyuruhnya untuk segera menemukan kakaknya tersebut.

Seperti yang sudah dapat kamu tebak dari judulnya, film horor Indonesia satu ini akan mengisahkan cerita dengan tema pesugihan atau pemujaan terhadap iblis.

Dalam film horor ini ceritanya akan berfokus pada tokoh utama bernama Tia. Gadis muda ini tengah terjebak dalam sebuah kos-kosan misterius sekaligus angker di mana ia tengah mengungkap keberadaan sang kakak.
Tumbal Kanjeng Iblis adalah film yang menjadi debut dari Mizam Fadilah Ananda di bangku sutradara.

Baca Juga :  JADWAL SIM KELILING Bandung Senin 25 Oktober 2021

Film ini diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan berada di bawah naungan rumah produksi Visinema Pictures. Nama Angga Dwimas Sasongko jelas bukan nama baru dalam dunia film. Sederet film laris dan populer telah disutradarainya.

Sebut saja Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI), Filosofi Kopi , Wiro Sableng , dan yang terbaru adalah film dengan tema menarik yakni Mencuri Raden Saleh.

Film Tumbal Kanjeng Iblis pun menggandeng sederet nama yang tengah naik daun dan sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Info mengenai siapa saja aktor yang turut berperan dapat kamu cek di ulasan setelah ini.

Tia (diperankan Sheryl Sheinafia) mempunyai seorang kakak yang kuliah di luar kota. Akan tetapi, sejak dua tahun lalu, kakaknya tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar yang jelas.

Setelah itu, Tia jadi sering mendengar bisikan aneh yang seolah menyuruhnya untuk mencari keberadaan sang kakak. Karena penasaran di mana keberadaan kakaknya tersebut, Tia pun mencoba mencari jawabannya.

Dengan hanya membawa bekal selembar foto peninggalan kakaknya, Tia pun pergi ke kota tempat kakaknya berkuliah dulu untuk mencari petunjuk yang mungkin bisa membantunya.

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Karena ia tahu pencarian sang kakak mungkin akan memakan waktu, Tia lalu tinggal di sebuah rumah kos milik Bu Rosa (diperankan Putri Ayudya) yang kuat dugaan pernah ditinggali kakaknya semasa kuliah dulu sebelum akhirnya menghilang.

Sebagai pemilik kos, tentu saja Bu Rosa terlihat sangat baik dan ramah pada Tia. Meski begitu, Tia justru merasa ada yang aneh dan janggal dari sikap baik dan ramah si pemilik kos tersebut.

Apalagi Tia juga mulai mengalami banyak hal di luar nalar semenjak tinggal di kos tersebut. Salah satu yang ia rasakan adalah Tia jadi sering sekali bermimpi aneh.

‘Tumbal Kanjeng Iblis’ bukan sekadar menghadirkan kisah ritual sekte aliran sesat saja. Namun, di balik itu semua kisah yang diberikan rupanya dekat dengan fenomena yang terjadi di sekitar kita. Masih banyak masyarakat yang menjalankan ritual-ritual dengan tujuan dan keinginannya masing-masing.

Sebelum film ini tayang, melalui akun Instagram resminya ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ membagikan informasi-informasi seputar sekte aliran sesat yang keberadaannya dekat dengan kita. Bahkan tak hanya di Indonesia, di luar negeri pun banyak ditemui sekte-sekte dengan pengikut yang tak sedikit.

Baca Juga :  Nama Greysia Polii Apriyani Rahayu Di Abadikan di Gedung Multi Sport di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta

‘Tumbal Kanjeng Iblis’ tak serta merta menampilkan ritual saja, melainkan menambahkan bumbu-bumbu drama keluarga yang mengharukan. Perjuangan, pengorbanan, dan ikhlas merelakan juga menjadi poin penting difilm ini. Sang sutradara jeli untuk menampilkan apa saja pesan moral yang terasa dekat dengan masyarakat.

Satu di antaranya adalah para anak-anak yang sedang merantau ke kota orang demi belajar dan bekerja. Disebut sebagai anak kos, mereka cocok dijadikan sasaran empuk untuk dijadikan tumbal atau bahkan dipengaruhi agar mau masuk ke dalam sekte mereka.

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Di tengah segala kejadian janggal namun rasa penasaran Tia yang belum terselesaikan, ada seorang pemuda bernama Nathan (Omar Daniel) yang justru memberi peringatan serius pada Tia.

Pemuda itu bahkan menyuruhnya agar segera pergi dari kos Bu Rosa jika ingin selamat. Lambat laun, Tia mulai sadar bahwa ucapan Nathan bukanlah isapan jempol belaka.

Tia kini sadar bahwa ia tengah berhadapan dengan kutukan dan pengikut dari sekte aliran sesat yang cukup berbahaya. Dalam sekte tersebut, para pengikutnya mengabdi dan memuja pada sosok Kanjeng Iblis demi kemakmuran dan kesejahteraan.

Namun sebagai ganti dari kemakmuran dan kesejahteraan tersebut, para pengikut dari Kanjeng Iblis tersebut harus memberikan tumbal berupa nyawa manusia.

Teror demi teror lalu berdatangan sebab sudah banyak nyawa orang tak bersalah yang dikorbankan. Sementara itu, Tia sudah terjebak terlalu dalam dan kini gadis muda itu sedang berusaha untuk mencari jalan keluar.

Mampukah Tia selamat dari sekte pesugihan tersebut? Dan apakah Tia berhasil menemukan kakaknya? Kamu bisa saksikan tak lama lagi film Tumbal Kanjeng Iblis ini.

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Jadwal Penayangan Film Tumbal Kanjeng Iblis

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film horor Indonesia baru yang akan dirilis menjelang penutupan tahun 2022. Film yang dibintangi oleh penyanyi dan presenter Sheryl Sheinafia ini, direncanakan rilis pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

Informasi selengkapnya seputar di mana kamu bisa menyaksikan atau nonton film horor satu ini, kamu bisa menggulir tulisan Mamikos ini sampai akhir.

Daftar Pemeran Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis

Tumbal Kanjeng Iblis adalah debut perdana Sheryl Sheinafia membintangi film horor. Selain Sheryl, film horor satu ini akan dibintangi oleh sederet aktor Indonesia, antara lain adalah:

  • Sheryl Sheinafia berperan sebagai Tia
  • Putri Ayudya berperan sebagai Rosa
  • Miller Khan berperan sebagai Jefri
  • Omar Daniel berperan sebagai Nathan
  • Yunita Siregar berperan sebagai Nina
  • Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Yusuf
  • Aditya Lakon berperan sebagai Janu
Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Kelas 5 SD MI Tema 7 Halaman 172 Buku Tematik, Seni Kerajinan di Daerahku

Trailer Video Tumbal Kanjeng Iblis 2022

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Link Nonton Tumbal Kanjeng Iblis 2022

Bahasan link nonton Tumbal Kanjeng Iblis ini pasti jadi info utama yang sudah kamu nanti-nantikan sejak awal. Film horor Indonesia Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film yang tayang secara eksklusif di layar lebar alias bioskop.

Jadi, sekalipun kamu mencari di situs bajakan LK21 atau IndoXXI, kamu tidak akan menemukannya. Hanya di bioskop lah kamu bisa menyaksikan seperti apa film horor pesugihan berjudul Tumbal Kanjeng Iblis tersebut.

Beberapa link nonton Tumbal Kanjeng Iblis di bioskop kesayangan kamu pun sudah Mamikos lampirkan sebagai berikut ini.

Kesimpulan

‘Tumbal Kanjeng Iblis’ menambah jajaran film horor yang tayang tahun ini. Membawakan isu tentang pemujaan Iblis oleh sekelompok sekte aliran sesat, cerita yang ditampilkan terasa dekat dengan fenomena yang banyak terjadi di lingkungan masyarakat.

Tidak mempercayai sepenuhnya kepada orang asing dan lingkungan yang baru, terutama untuk anak rantau adalah salah satu pesan yang ingin diberikan dalam film ini. Selain itu, ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ juga menampilkan akibat dari terjerumusnya seseorang ke dalam sekte tersebut, sekali masuk maka tidak bisa keluar lagi.

Untuk Cilers yang menyukai film horor dengan banyak adegan menegangkan serta mendebarkan, maka ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ cocok disaksikan bersama para sahabat dan orang terdekat. Penayangannya pun bertepatan dengan liburan akhir tahun. Jadi, tunggu apalagi? Ayo nonton ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ di bioskop!

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Director: Mizam Fadila Ananda

Casts: Putri Ayudya, Sheryl Sheinafia, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, Teuku Rifnu Wikana

Perlu diketahui bahwa di beberapa kota, film horor Tumbal Kanjeng Iblis sudah naik layar alias tayang. Namun, jika kamu belum beruntung untuk nonton sebelum rilis resminya, maka kamu bisa menyaksikan pada 22 Desember 2022 mendatang.

LINK NONTON Streaming Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022, Tonton Sinopsis dan Trailer Videonya

Sumber : https://mamikos.com/

 


Live Streaming