Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop. Saksikan segera film Avatar 2: The Way of Water di bioskop yang ada di dekat kota anda, atau klik link yang ada di sini. Agar tak penasaran, dapatkan link di akhir dan saksikan segera. Sebelum itu, baca dulu sinopsisnya. Avatar 2 ini masih diperankan oleh sederet pemain yaitu Sam Worthington sebagai Jake Sully, dan Zoe Saldana sebagai Neytiri.

Pada laman agregator Rotten Tomatoes yang diakses Rabu (14/12), Avatar 2 mendapat skor 83 persen untuk tomatometer. Capaian itu diraih berkat 135 ulasan kritikus film dari berbagai media internasional. Salah satunya dalam ulasan Richard Whittaker dari Austin Chronicle pada Selasa (13/12). Menurutnya, James Cameron berhasil menyajikan keajaiban Pandora menjadi sebuah tontonan dengan visual yang memukau.


Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Avatar: The Way of Water dinilai berhasil memenuhi ekspektasi kritikus yang menantikan suguhan visual memukau dari bangsa Na’vi dan Pandora.

Sebagian besar pujian kritikus tertuju pada kualitas visual dan efek CGI yang disuguhkan lewat babak baru kehidupan Jake Sully (Sam Worthington) bersama bangsa Na’vi.

Ada link nonton resmi film Avatar 2: The Way of Water di akhir artikel ini, simak selengkapnya. Selain link nonton film Avatar 2: The Way of Water full movie, artikel ini juga memuat trailer gratisnya. Avatar 2: The Way of Water adalah sekuel dari Avatar pertama yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 17 Mei 2022 Terbaru

“Avatar: The Way of Water berubah dari keajaiban sederhana menjadi sesuatu yang benar-benar mencengangkan,” tulis Whittaker.

Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Pujian terhadap sinematografi Avatar: The Way of Water juga diungkapkan Lindsey Bahr, kritikus film dari Associated Press. Bahr menilai Avatar 2 berhasil memberi pengalaman menonton film yang luar biasa.

“Sekuel James Cameron adalah pengalaman sinematik yang benar-benar memesona yang akan membuatmu melayang,” tulis Lindsey Bahr dalam ulasan, Selasa (13/12).

James Cameron juga tak luput dari pujian dan apresiasi kritikus. Dalam berbagai wawancara, Cameron kerap mengungkapkan berbagai pengorbanan dan usaha yang dilakukan selama bertahun-tahun untuk mewujudkan sekuel ini.

Penantian 13 tahun sejak perilisan Avatar (2009) akhirnya terbayar lunas berkat dedikasi penuh Cameron selama mengembangkan semesta Pandora. Hal tersebut dinyatakan oleh David Rooney dalam ulasan yang terbit di The Hollywood Reporter.

“Pada akhirnya, keyakinan tulus Cameron terhadap dunia fantastis yang dia ciptakan inilah yang membuatnya berkesan,” tutur David Rooney dalam ulasan, Selasa (13/12).

Selain itu, sejumlah kritikus menyimpulkan bahwa Avatar: The Way of Water merupakan salah satu film yang layak untuk ditonton di layar lebar.

Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Dalam ulasannya, Brian Lowry dari CNN menjelaskan suguhan seni dan kecanggihan efek visual dalam Avatar 2 sukses ‘menuntut’ penikmat film agar menonton langsung di bioskop.

Eric Fransisco juga mengatakan hal serupa, yakni Avatar: The Way of Water menampilkan berbagai elemen film secara optimal sehingga begitu layak dinikmati melalui layar bioskop.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 25 Agustus 2022 Valid Terbaru

“James Cameron berhasil lagi dengan Avatar The Way of Water, suguhan seni canggih yang menghidupkan kembali rasa ingin tahu dan menuntut untuk dilihat oleh siapa saja yang suka menonton film di bioskop,” ungkap Brian Lowry dari CNN.

“Ini menuntut layar terbesar yang dapat Anda temukan sehingga elemen yang paling kuat dari film ini bisa diserap sepenuhnya,” tulis Eric Fransisco dari Inverse.

Selain itu, film ini juga diramaikan oleh Kate Winslet yang berperan sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Avatar 2 ini bisa anda nikmati dengan kualitas 4K High Dynamic Range dan 3D. Saksikan film dan dapatkan pengalaman baru menjelajah di bawah air.

Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Sinopsis Avatar 2

Dikutip dari Korea Times yang diberitakan ANTARA, Rabu (14/12/2022), Multipleks lokal menjadwalkan pemutaran yang padat untuk “Avatar 2″ yakni dari jam 8 pagi hingga tengah malam waktu setemlat. Tiket film “Avatar 2” juga hadir di beberapa bioskop premium, seperti bioskop 3-D IMAX dan 4-D. Tiket film itu pun diketahui terjual habis pada hari pertama.

Di IMDb, sinopsis Avatar: The Way of Water (2022) yang ditampilkan juga tidak terlalu berbeda. Nantinya sekuel dari film terlaris sepanjang masa ini akan bercerita mengenai Jake Sully yang kini tinggal bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora.

Film “Avatar: The Way of Water” mulai dirilis di negara Asia, termasuk di Indonesia. Film sekuel James Cameron tersebut dijadwalkan tayang perdana hari ini, Rabu (14/12/2022) di Indonesia.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 2 Juli 2022 Segera Klaim Terbaru Valid

Sebelumnya, film “Avatar” pertama telah sukses menarik 13,6 juta penonton bioskop di Korea pada tahun 2009 lalu untuk menjadi film asing yang paling banyak ditonton yang dirilis di sini. “Avatar” pun masih tetap menjadi film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa dengan penjualan tiket global sebanyak 2,9 miliar dolar AS.

Saat ancaman akrab kembali muncul untuk menyelesaikan masalah yang sebelumnya telah dimulai, Jake harus bekerja dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi lain untuk melindungi planet mereka.

Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Sebelum menontonnya, saksikan dahulu triler gratis Avatar 2: The Way of Water berikut ini.

Trailer Avatar 2: The Way of Water
KLIK DI SINI

Avatar 2: The Way of Water bisa anda saksikan di bioskop atau klik pada link berikut ini.

Link Nonton Avatar 2: The Way of Water 1
KLIK DI SINI

Link Nonton Avatar 2: The Way of Water 2
KLIK DI SINI

Link Nonton Avatar 2: The Way of Water 3 (3D)
KLIK DI SINI

Link Nonton Avatar 2: The Way of Water 4 (IMAX 3D)
KLIK DI SINI

Demikianlah link nonton resmi film Avatar 2: The Way of Water full movie dan trailer gratis.

Link Nonton Avatar 2 Simak Sinopsis Jadwal Tayang di Bioskop

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/


Live Streaming