Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap. Twinkling Watermelon ini dapat Anda tonton sebanyak 16 episode di platform Viu yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 18:50 WIB.

Drama bergenre romance, fantasy ini akan membawa anda kepada masa lalu serta menghibur anda disetiap episodenya. Anda dapat menyaksikan nonton dan mendownload drama Korea berjudul Twinkling Watermelon dari episode 1 2 3 4 5 6.

Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Para bintang dari drama Twinkling Watermelon ini adalah Choi Hyun-Wook, Seol In-A. dan Shin Eun-Soo yang akan meramaikan Anda.

Inilah sinopsis drama Korea Twinkling Watermelon yang dapat Anda saksikan dari episode 1 sampai 6 di layanan streaming Viu. Twinkling Watermelon telah tayang perdana pada 25 September 2023, dan akan menampilkan seluruhnya 16 episode hingga 14 November 2023.

Drakor Twinkling Watermelon Episode 5-6 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton pada Senin dan Selasa, 9-10 Oktober 2023 pukul 18.50 WIB melalui layanan streaming VIU. Jadwal penayangan drakor Twinkling Watermelon dapat berubah mengikuti kebijakan saluran terkait.

Pembuatan film bergenre fantasi romantis tersebut berada dibawa arahan sutradara Song Jung Hyung, sekaligus penulis skenarionya. Beberapa artis yang berperan dalam drakor Twinkling Watermelon sebagai berikut:

Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

  • Ryeo Un sebagai Eun Gyeol
  • Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan
  • Seol In A sebagai Choi Se Kyung
  • Shin Eun Soo sebagai Yoon Chung A
  • Ahn Do Kyu sebagai Oh Ma Joo
  • Yoon Jae Chan sebagai Kang Hyun Yool
  • Lee Ha Min sebagai Lee Shi Kook
  • Lee Su Chan sebagai No Se Beom
  • Choi Won Young sebagai Ayah Eun Gyeol
  • Seo Young Hee sebagai Ibu Eun Gyeol
  • Bong Jae Hyun sebagai Eun Ho
  • Ko Du Shim sebagai Go Yang Hee
  • Lee SukHyeong sebagai Jung Bal San
  • Kim Tae Woo sebagai Yoon Gun Hyeong
  • Kim Joo Ryung sebagai Im Ji Mi
  • Kwon Do Hyung sebagai Yoon Joo Yeob
  • Lee Soo Min sebagai Yoon Sang A.
Baca Juga :  Kode Redeem Game Valorant 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Link Nonton dan Download Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6

Klik Nonton Disini

Spoiler Drakor Twinkling Watermelon Eps 1-6

Drakor Twinkling Watermelon mengisahkan tentang seorang anak SMA yang lahir dengan bakat bermusik luar biasa bernama Eun Gyeol. Namun pemuda tersebut harus menanggalkan bakatnya setelah keluarga memberikan pilihan sulit.

Diceritakan tentang seorang
siswa sekolah menengah Eun Gyeol (Ryeo Un) adalah siswa teladan yang sangat pintar dan rajin serta berusaha untuk belajar sekeras mungkin ketika sekolah dan di siang hari.

Tidak hanya itu Eun Gyeol juga memiliki bakat yang luar biasa dan sangat mahir dalam bidang musik.
Ia sangat pandai bermain gitar di sebuah band di malam harinya.

Namun Eun Gyeol ternyata memiliki orang tua yang memiliki gangguan pendengaran. Suatu hari, dia mengunjungi toko alat musik misterius dan melakukan perjalanan ke tempat asing.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Super Sus 25 Maret 2024 Terbaru dan Valid, SImak Cara Mainnya

Kendati demikian, sebuah kejadian lintas waktu ke masa lalu terjadi pasca Eun Gyeol keluar dari toko musik untuk menjual gitarnya. Eun Gyeol kini berada di tahun 1995, waktu ketika ayahnya, Se Gyeong masih berusia muda.

Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Di sisi lain, secara sengaja Eun Gyeol bertemu dengan Lee Chan, seorang anak muda yang tengah merintis band Fort Love Memory Operation Group. Lee Chan menganggap Eun Gyeol sebagai Yoo Dong Jing, gitaris terkenal yang dibutuhkan untuk membentuk grup bandnya.

Kendati sempat kebingungan, Eun Gyeol akhirnya mengaku-ngaku sebagai Yoon Dong Jin. Bagi Eun Gyeol, mungkin kejadian terbuat akan membawa berkah untuk menampilkan bakatnya bersama Lee Chan.

Pada episode 5-6, Eun Gyeol mengetahui keberadaan calon ayahnya, Se Gyeong dengan kehidupan yang membingungkan. Dari sini, Eun Gyeol berpikir bahwa dirinya datang dari masa depan untuk menyelamatkan ayahnya.

Untuk mencapai tujuannya, Eun Gyeol harus membantu Lee Chan. Ia bahkan mengajarkan cara bermain gitar yang handal kepada Lee Chan.

Akan tetapi, kemampuan gitar Eun Gyeol menempatkannya harus menghadapi tantangan Kang Hyun Yul. Mereka berdua beradu gitar di auditorium sekolah.

Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Di sisi lain, episode terbaru akan menampilkan usaha Eun Gyeol untuk mempertemukan Se Gyeong dengan calon istrinya di masa depan. Pertemuan Eun Gyeol dan Se Gyeong pun tidak terelakan, yang membuat kedua berbincang serius.

Baca Juga :  Kisi-kisi Tes Kesehatan IPDN 2024, Pahami Sebelum Daftar

Di sana, Eun Gyeol bertemu Ha Yi-Chan (Choi Hyun-Wook), Choi Se-Kyung (Seol In-A) dan Yoon Chung-A (Shin Eun-Soo). Mereka membentuk band bernama Gula Semangka. Sementara itu, Ha Yi-Chann menyukai Choi Se-Kyung, yang dikenal sebagai Dewi Cello di Sekolah Menengah Seni Seowon, dan mencoba memenangkan hatinya.

Nah itulah link nonton drama Korea berjudul informasi mengenai drama Korea Twinkling Watermelon yang dapat Anda tonton dengan subtitle Indonesia.

Link Download Nonton Twinkling Watermelon Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Link Nonton Drakor Twinkling Watermelon Sub Indo di VIU

Drakor Twinkling Watermelon subtitle bahasa Indonesia episode terbaru dapat ditonton melalui layanan streaming VIU.

Melalui saluran tersebut, drakor Twinkling Watermelon episode sebelum-sebelumnya juga dapat disaksikan dengan link sebagai berikut:

LINK NONTON DRAKOR TWINKLING WATERMELON SUB INDO DI VIU

Selamat menonton 🙂