LINK Download Nonton Film House of The Dragon Full Episode Sub Indo Gratis, Simak Sinopsisnya. Untuk kamu yang ingin menyaksikannya, di akhir artikel ini kami akan memberikan link nonton streaming dari House of The Dragon Full Episode full episode yang tidak ditayangkan di IDLIX.

House Of The Dragon adalah prekuel dari serial Game of Thrones di HBO. Serial ini memiliki genre laga, petualangan, drama serta cinta. Berikut ini kami akan berikan link nonton streaming dari House of The Dragon Full Episode Sub Indo Kecuali di IDLIX.


LINK Download Nonton Film House of The Dragon Full Episode Sub Indo Gratis, Simak Sinopsisnya

Sebelum memberikan link nonton streaming House of The Dragon Full Episode, simak sinopsis dari film ini terlebih dahulu. Dilansir dari Imdb.com, House of Dragon ini adalah karya dari Ryan J. Condal dan George R.R. Martin. House Of The Dragon mengisahkan tentang kejadian 200 tahun sebelum adanya tahta Game of Thrones.

Serial House of the Dragon baru saja menyelesaikan season perdananya dengan menceritakan awal mula perlawanan Rhaenyra terhadap kubu Green di King’s Landing. Meskipun kemarahan Rhaenyra baru memuncak setelah anaknya Lucerys tewas oleh naga Aemond’ Vhagar, Daemon justru sudah sejak awal memikirkan rencana untuk melawan musuhnya. Salah satu upayanya adalah dengan mengandalkan naga sebagai senjata.

Menurutnya, keunggulan dari kubu Black terletak pada jumlah naga dan penunggangnya yang lebih banyak. Walaupun begitu, dia sendiri ternyata diam-diam masih membutuhkan naga tambahan di Dragonstone. Hal ini bisa kita lihat pada sebuah adegan House of the Dragon episode 10, di mana dia menemui seekor naga raksasa yang penampilannya sangat mengerikan.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 27 November 2022 Skin Keren Segera Klaim Terbaru Valid

LINK Download Nonton Film House of The Dragon Full Episode Sub Indo Gratis, Simak Sinopsisnya

Spoiler film House of the Dragon Season 2

Film House of the Dragon Season 1 telah berakhir pada episode 10. Dalam episode 10, diceritakan bahwa kematian Lucerys Velaryon telah memantik api perang antara kubu hijau dan kubu hitam.

Pada season 2 mendatang, peristiwa perang saudara Targaryen akan terjadi. Aemond yang pulang ke King’s Landing akan memberitahukan hal yang ia perbuat kepada Lucerys di Storm’s End.

Mengetahui hal itu, awalnya Alicent kaget dan sangat marah dengan yang dilakukan Aemond. Di sisi lain, Raja Aegon II akan mengadakan pesta.

Hal tersebut seperti dalam novel Fire & Blood, novel yang mendasari cerita film House of the Dragon. Dalam novel tersebut, dituliskan bahwa Raja Aegon II mengadakan pesta besar-besaran untuk merayakan keberhasilan Aemond.

Kemudian, Rhaenyra dan Daemon yang berada di Dragonstone telah mengetahui perihal kubu hijau yang berpesta setelah kematian Lucerys.

Hal tersebut membuat mereka memberikan serangan balik. Sesuai yang tertera pada novel, Daemon mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh anak-anak Aegon II.

Apabila serial sama dengan novel, maka perang kubu hijau melawan kubu hitam di film House of the Dragon season 2 akan diawali dengan memberikan gangguan pada psikologis lawan.

Kematian orang-orang terdekat dianggap sangat lumrah. Hingga hal tersebut membuat kebencian semakin bertambah di antara dua kubu. Perang antara penunggang naga pun tak bisa dihindari lagi.

LINK Download Nonton Film House of The Dragon Full Episode Sub Indo Gratis, Simak Sinopsisnya

Baca Juga :  Kode Kupon Game The Spike Volleyball Story 27 November 2022 Terbaru Terupdate

House Of The Dragon menceritakan tentang keluarga Targaryen dimana keluarga ini terlibat dalam peperangan.

Perang yang terjadi tersebut adalah perang saudara, dimana keluarga bangsawan yang sangat legend ini dikenal sebagai pengendali naga.

Peperangan ini melibatkan klan Lannister dan juga Straks. Karena peprangan saudara yang terjadi inilah hingga menyebabkan permasalahan menjadi besar

Selain itu, karena peperangan ini ada tiga ekor naga yang dibangkitkan kembali.

Untuk mengetahui keseruan dari serial House Og The Dragon, silahkan download link nonton di bawah ini.

Link Nonton di HBO : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 1 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 2 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 3 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 4 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 5 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 6 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 7 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 8 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 9 : KLIK DI SINI

Link Nonton House of The Dragon Episode 10 : KLIK DI SINI

LINK Download Nonton Film House of The Dragon Full Episode Sub Indo Gratis, Simak Sinopsisnya

Cara Berlangganan HBO GO di Indonesia

Pada pembahasan sebelumnya, pastinya kamu sudah tahu bahwa link nonton streaming House of The Dragon eps 10 ada di HBO GO.

Kamu perlu mengaktifkan langganan HBO GO terlebih dahulu untuk bisa nonton serial satu ini. Caranya begitu mudah dan bisa kamu lakukan melalui aplikasi yang terpasang di ponsel.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 27 November 2022 Valid Terbaru

Kamu bisa memilih untuk berlangganan secara langsung atau menghubungkan dengan layanan yang ditawarkan oleh operator internet.

Pertama, kamu bisa mengecek terlebih dahulu dengan operator internet yang kamu gunakan. Tidak jarang biasanya layanan jaringan Wi-Fi sudah aktif dengan HBO GO dan bisa kamu gunakan secara gratis.

Sementara itu, paket data ponsel yang disediakan oleh beberapa operator dan sudah jadi satu dengan data internet yang ada. Biasanya harga yang ditawarkan juga cenderung lebih terjangkau daripada kamu harus berlangganan sendiri.

Namun, jika kedua pilihan tersebut tidak didapatkan, hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Berikut langkah yang bisa kamu lakukan untuk berlangganan HBO GO di Indonesia diantaranya:

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi HBO GO pada ponsel yang bisa didapatkan melalui Google Play Store atau App Store.
  2. Masuk ke dalam akun HBO GO yang kamu miliki atau bisa juga dengan membuat akun baru menggunakan alamat email yang masih aktif.
  3. Klik pada menu yang bertuliskan Berlangganan Sekarang dan pilih paket yang diinginkan. Biasanya HBO GO menyediakan pilihan untuk kamu berlangganan selama satu atau tiga bulan.
  4. Selesaikan pembayaran menggunakan akun Google Play maupun iTunes dan tunggu sampai berhasil.
  5. Sekarang kamu bisa menonton tayangan yang tersedia di HBO GO dengan aman dan tentunya lengkap.

Perlu untuk diketahui bahwa layanan ini akan secara otomatis diperpanjang setiap bulannya. Jika kamu tidak lagi ingin berlangganan, bisa untuk membatalkannya pada menu yang tersedia.

Sumber :


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming