LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android. Game ini pertama kali dirilis secara internasional oleh developer Xseed Games pada 2014 lalu untuk konsol Nintendo 3DS. Informasi itu pertama kali muncul di tahun 2019 dan katanya sih, game role-play satu ini akan tersedia untuk pengguna Android pada tahun 2022 dan akan di-publish oleh Tencent yang merilis game Call of Duty, League of Legends, game battle royale Fortnite, dan lainnya.

Kamu penggemar game simulasi berkebun legendaris Harvest Moon? Kini, game tersebut hadir dengan versi barunya bernama Story of Seasons! Setelah itu, setiap tahunnya hampir selalu ada seri baru yang dirilis. Terbaru adalah keberadaan Story of Seasons Mobile untuk platform Android.


LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android

Lalu, seperti apa informasi terbaru dari game ini? Simak ulasan Jaka tentang Story of Seasons Mobile 2022 di artikel berikut ini!

Tentang Game Story of Seasons APK

Game Story of Seasons adalah game simulasi garapan developer NExT Studios dan Xseed yang dulu dikenal sebagai Harvest Moon online. Game versi mobile ini sudah disetujui oleh developer aslinya, Marvelous dan akan dipublikasikan oleh Tencent.

Sejak rilis pertama kali dengan nama baru, sudah ada lima seri yang meluncur ke pasaran. Di antaranya adalah Story of Seasons (2014), Story of Seasons: Trio of Towns (2016), dan Doraemon Story of Seasons (2019).

Sementara itu, seri yang lebih baru ada Story of Seasons: Friends of Mineral Town (2019), dan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (2021). Di tahun 2023, ada juga rencana perilisan Story of Seasons: A Wonderful Life (2023).

Baca Juga :  Rekomendasi Wisata Lembang Terbaru Instagramable Desember 2022, Cek Harga Tiket Masuknya

Namun, semuanya hanya dirilis di konsol tertentu saja, antara Nintendo 3DS, Nintendo Wii, PlayStation, Xbox, Switch, atau Windows. Sementara untuk game Story of Seasons Android APK masih berupa rencana dan harapan pemain saja.

Harapan para pemain pun semakin mendekati titik terang kala publisher Tencent merilis informasi informasi seputar Story of Seasons Mobile game pada 2019 lalu. Mereka meluncurkan trailer berdurasi beberapa menit yang memperlihatkan seri Story of Seasons games pertama yang bisa dimainkan di smartphone.

LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android

Video Trailer

Seperti terlihat, gameplay yang diusung di seri Harvest Moon terbaik ini masih sama. Kamu harus memainkan seorang karakter, bisa cowok atau cewek, yang mewarisi peternakan kakeknya.

Karakter yang akan kamu pilih akan kembali ke kota Starfall, tempat di mana ia punya kenangan masa kecil yang indah. Tak hanya itu, ia juga berniat untuk mengembalikan perkebunan milik kakekmu tersebut kembali ke masa jayanya.

Dengan adanya game Android terbaik ini, kamu nggak perlu lagi repot-repot instal emulator PS1 untuk main!

Sayangnya, sampai sekarang belum ada pengumuman pasti tentang kapan Story of Seasons Mobile APK bakal dirilis. Kita nantikan saja informasi selanjutnya, ya!

LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android

Link Download Story of Seasons Mobile APK

Karena belum resmi rilis, jika kamu menemukan sumber yang mengklaim menyediakan link Story of Seasons Mobile download, bisa dipastikan itu adalah penipuan, ya. Bahkan bisa jadi mereka sudah menyisipkan virus atau malware ke dalam file APK-nya! Hati-hati, ya.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Biar tetap aman, lebih baik kamu mainkan seri game orisinalnya saja, yakni Story of Seasons: Friends of Mineral Town yang tersedia di aplikasi Steam. Kamu bisa menebus Story of Seasons PC ini seharga Rp169.999 saja.

>>Download Story of Seasons: Friends of Mineral Town di Steam<<<

Tak kalah seru dari game NFT farming terbaik, tentunya Story of Seasons Android juga punya banyak fitur yang seru banget, nih. Apa saja, ya?

1. Bisa dimainkan di HP

Ini yang paling membahagiakan! Dengan ketersediaan game ini secara mobile kita sama sekali nggak perlu membeli konsol baru! Kabarnya sih, game ini bakal tersedia untuk Android dan iOS juga.

Ini bakal cocok banget buat kamu yang malas main game pertanian macam Stardew Valley yang cuma tersedia di konsol PC aja, geng.

2. Bisa pilih gender karakter

Berdasarkan beberapa informasi online yang Jaka lihat, kamu bisa memilih gender karaktermu entah cowok atau cewek! Biasanya sih, di game-game Harvest Moon dan Story of Seasons Switch lainnya, kamu cuma bisa bermain sebagai laki-laki saja, ya.

3. Grafis berbeda

Dari trailer di atas, Jaka rasa kamu sudah bisa melihat perbedaan signifikan antara seri terbaru ini dengan sebelumnya. Yap, gaya animasinya sangat berbeda!

Pendekatan style animasinya lebih mendekati gaya anime ala Jepang. Padahal art style seri sebelumnya lebih terasa agak kebarat-baratan, ya. Jaka sih suka banget, geng. Tetap 3D dengan feel yang lebih mulus dan unik.

4. Bisa multiplayer

Memang belum ada informasi pasti tentang apakah game Harvest Moon Story of Seasons ini menyediakan fitur multiplayer atau co-op. Tapi jika menilik sejarah seri lainnya, bukan tidak mungkin game ini bakal jadi game multiplayer online terbaik.

Baca Juga :  Rekomendasi Wisata Lembang Terbaru Instagramable Desember 2022, Cek Harga Tiket Masuknya

Di seri pertama Story of Seasons 3DS (2014) sudah ada fitur multiplayer di mana pemain bisa mabar sama orang asing maupun teman melalui koneksi internet. Masa sih, sudah bisa main di mobile tapi nggak bisa main online?

LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android

Cara Main Story of Seasons Harvest Moon

Seperti yang Jaka jelaskan di atas, gameplay dari game yang mirip sama Citampi Story ini sama saja seperti seri-seri Harvest Moon sebelumnya.

Kalau kamu sudah terbiasa memainkan game casual ini, harusnya sih nggak memerlukan lagi panduan Story of Seasons. Jaka rasa cara bermainnya nggak jauh berbeda dari game Harvest Moon: Back to Nature di Android.

Kamu hanya perlu memilih karakter sesuai keinginan, lalu mulai saja mengurus pertanian milik kakek. Rajinlah bekerja di ladang, tanam benih yang cepat panen agar bisa mendapat hasil penjualan yang banyak.

Jangan lupa untuk menabung agar bisa upgrade berbagai tools untuk berkebun demi pekerjaan yang lebih cepat selesai. Selain berkebun, kamu juga bisa mulai membeli hewan ternak dan menambang agar penghasilanmu makin banyak.

Ada banyak karakter spesial yang bisa jadi teman atau bahkan pasangan. Jangan lupa untuk berkenalan dengan Story of Seasons mobile characters tersebut, dan bangun hubungan yang kuat dengan cara memberikan hadiah yang mereka sukai.

LINK Download Game Story of Seasons Mobile APK 2022, Install Versi Terbaru Harvest Moon yang Hadir di Android

Sumber : https://jalantikus.com


Tags : , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming