Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos. Gambar ilusi yang bisa dilihat dengan menyipitkan mata seperti dua gambar di atas beberapa waktu terakhir ini ramai dibagikan pengguna di berbagai medsos, seperti Twitter X, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Belakangan ini, viral di media sosial (medsos) gambar ilusi yang bisa dilihat dengan menyipitkan mata. Contoh gambar ilusi tersebut bisa dilihat lebih lanjut pada dua gambar di bawah ini.

Di medsos, gambar ilusi itu kerap disebut dengan gambar “sipitkan mata” atau gambar “sipitkan mata Anda”. Penamaan itu muncul karena pengguna yang membagikan gambar itu biasanya meminta pengguna lain untuk menyipitkan mata supaya bisa melihat ilusinya.

Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos

Di medsos, ada beberapa gambar sipitkan mata yang cukup populer dibagikan pengguna.
Salah satunya seperti gambar kerumunan orang di jalan pada abad pertengahan yang di dalam gambar tersebut berisi ilusi kata-kata “Pinjam dulu seratus”.

Kata itu terbentuk dari kumpulan objek yang menyusun gambar tersebut, seperti orang, bangunan, dan bayangan. Jika dilihat sekilas, pengguna tak akan bisa melihat apabila gambar itu mengandung kata-kata “Pinjam dulu seratus”.

Pengguna baru bisa melihat ilusi kata “Pinjam dulu seratus” pada gambar saat menyipitkan mata atau menjauhkan gambar. Gambar sipitkan mata yang viral di medsos itu sejatinya hasil foto asli dari jepretan kamera pengguna.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Super Sus 25 Maret 2024 Terbaru dan Valid, SImak Cara Mainnya

Gambar tersebut juga bukan merupakan gambar asli hasil dari lukisan tangan pengguna.
Jadi, gambar sipitkan mata yang viral di medsos itu pada dasarnya adalah gambar ilusi buatan website dengan layanan AI (Artificial Intelligence).

Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos

Lantas, apa website buat bikin gambar sipitkan mata? Jika tertarik untuk mencobanya, berikut adalah link website buat bikin gambar sipitkan mata seperti yang tengah viral di media sosial.

Link website buat bikin gambar sipitkan mata

Gambar sipitkan mata yang viral di medsos bisa dibuat oleh pengguna salah satunya melalui platform AI Hugging Face yang beralamatkan di huggingface.co. Di platform tersebut, ada banyak layanan AI yang dapat dimanfaatkan untuk mengolah gambar.

Salah satunya adalah Illusion Diffusion. Layanan Illusion Diffusion di platform Hugging Face memungkinkan pengguna untuk menyisipkan ilusi pada gambar yang dibuat oleh AI, berdasar teks atau prompt yang dimasukkan pengguna (text to image).

Layanan Illusion Diffusion itulah yang dapat dimanfaatkan untuk membuat gambar sipitkan mata seperti yang tengah viral di medsos belakangan ini. Adapun link website buat bikin gambar sipitkan mata adalah sebagai berikut

Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos

Itulah link website buat bikin gambar ilusi yang bisa dilihat dengan menyipitkan mata. Lantas, bagaimana cara membuat gambar sipitkan melalui website Hugging Face? Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan cara membuat gambar sipitkan mata di bawah ini.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Top War Battle 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Cara membuat gambar sipitkan mata

Cara membuat gambar sipitkan mata yang viral di medsos itu cukup mudah. Pengguna bisa membuatnya sendiri melalui website https://huggingface.co. Jika tertarik mencobanya, berikut adalah cara membuat gambar sipitkan mata yang viral di medsos:

  • Kunjungi website Hugging Face ini https://huggingface.co.
  • Kemudian, pilih menu “Illusion Diffusion”.
  • Berikutnya, unggah gambar yang hendak dijadikan objek ilusi di gambar baru. Gambar yang dijadikan objek ilusi itu bisa berupa gambar foto wajah, tulisan, dan benda lain. Pastikan gambar yang hendak dijadikan objek ilusi berukuran 1:1 agar tak terpotong.
  • Setelah terunggah, pengguna bisa mengatur tingkat ilusi yang bakal muncul di gambar baru. Pengaturan ini dilakukan di kolom “Illusion strength”. Pengguna dapat mengatur Ilusinya terlihat samar atau sangat jelas.
  • Setelah itu, pengguna dapat membuat gambar baru sebagai wadah untuk meletakkan ilusi tersebut.
  • Di website Hugging Face, gambar baru tersebut dibuat berdasarkan teks yang dimasukkan pengguna pada kolom “Prompt”. Ketik perintah untuk membuat gambar baru sesuai keinginan.
  • ika gambar ilusi dan perintah pembuatan gambar baru sudah terisi, silakan klik opsi “Run”.
  • Website bakal memulai proses penggabungan ilusi ke gambar baru.
  • Setelah permintaan selesai diolah, gambar baru dengan ilusi pun bakal disajikan.
  • Terakhir, pengguna bisa mengunduh gambar ilusi tersebut.
Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 25 Maret 2024 Terbaru

Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos

Sama seperti yang ramai dibagikan di medsos, ilusi pada gambar yang tadi telah dibuat itu juga bisa dilihat dengan menyipitkan mata. Cukup mudah bukan cara membuat gambar sipitkan mata yang viral di medsos?

Sebagai informasi tambahan, proses pengolahan gambar ilusi di website Hugging Face menggunakan sistem antre. Pengguna bakal diminta menunggu terlebih dahulu untuk mengolah gambar ilusi.

Jika banyak pengguna lain yang tengah ingin mengolah gambar ilusi alias antreannya panjang, waktu tunggu mungkin bisa sedikit lebih lama, sekitar 3 hingga 4 menit.

Saat proses pengolahan, pengguna kadang juga bisa menjumpai masalah website eror tak bisa mengolah gambar ilusi. Bila menjumpai masalah ini, silakan refresh website dan lakukan permintaan pengolahan gambar ilusi kembali.

Link Buat Gambar Sipitkan Mata yang Lagi Viral di Medsos

Selamat mencoba 🙂