Lini Masa Twitter 2021, Ada BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta. Mengutip siaran pers, Selasa (22/2/2022), terdapat 112 juta cicitan tentang musik di Twitter di Indonesia pada tahun 2021. Cicitan soal musik memasuki puncak di bulan Mei 2021, saat BTS meluncurkan lagu terbaru mereka, “Butter”.

Exo yang comeback tahun lalu dengan album baru Don’t Fight The Feeling juga menjadi salah satu grup K-pop yang paling banyak dibicarakan. Ketertarikan terhadap konten-konten di platform layanan streaming juga meningkat, terbukti ada 8,2 juta cicitan yang membicarakan tentang layanan streaming dan kontennya di tahun 2021.


Lini Masa Twitter 2021, Ada BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta

Sebanyak lebih dari 140 juta cicitan (tweet) mengenai informasi hiburan, termasuk film, serial televisi, lagu, hingga video musik, meramaikan linimasa Twitter sepanjang tahun 2021. Idola K-pop BTS merupakan salah satu topik yang menjadi magnet pembicaraan di Twitter sepanjang 2021.

Baca Juga :  KODE REDEEM FF 30 November 2022 Free Fire

Jumlah tersebut meningkat lebih dari 100 persen dibandingkan tahun 2020. Drama Korea Netflix Hometown Cha Cha Cha melalui keahlian Hong Du-Sik dalam membantu warga di Kota Pohang dan aksi dua pengacara handal di Vincenzo untuk mengungkap kejahatan Babel Group berhasil memikat hati para pecinta drakor di Twitter.

Warganet di Twitter juga terus mengikuti perjalanan Loki di Disney+ Hotstar. Selain itu, para pecinta K-pop berpaling ke layanan streaming iQIYI untuk menonton Girls Planet 999, ajang kompetisi yang menghadirkan bakat-bakat baru yang berpotensi menjadi idola K-Pop selanjutnya.

Lini Masa Twitter 2021, Ada BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta

Film-film Marvel juga turut meramaikan linimasa, terutama film Spider-Man: No Way Home, Eternals, dan Shang Chi. Sedangkan untuk hiburan TV lokal, terdapat 14,2 juta cicitan sepanjang 2021 dan Ikatan Cinta menjadi drama yang paling banyak dibicarakan.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 30 November 2022 Skin Keren Segera Klaim Terbaru Valid

Lebih dari 140 juta cicitan hiburan ramaikan linimasa Twitter di 2021.

Sebelum bioskop beroperasi kembali, dunia perfilman Tanah Air diramaikan dengan kehadiran Bioskop Online Indonesia (@BioskoponlineID), yang memungkinkan penonton bisa membeli tiket untuk menonton film yang hanya dapat disaksikan selama 48 jam. Di tengah kerinduan pecinta film Indonesia untuk menonton langsung di bioskop, hal itu menjadi cara baru bagi mereka untuk menikmati pertunjukan film secara virtual.

Twitter menjadi tempat bagi pecinta film untuk berbagi ulasan dan membahas tentang film-film terbaru dengan komunitas film lainnya. September 2021 menjadi bulan yang berkesan bagi para pecinta film di Indonesia karena bioskop kembali dibuka, tentunya dengan kebiasaan baru.

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 30 November 2022 Dapatkan Item Menarik Lainnya

Lini Masa Twitter 2021, Ada BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta

Cinema XXI dan CGV Indonesia menjadi dua bioskop yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Terdapat 6,5 juta cicitan tentang bioskop dan film, mencerminkan betapa senangnya warganet di Twitter saat bioskop kembali beroperasi.

Sumber : https://www.republika.co.id


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming