Sejumlah negara mendaftarkan diri untuk tampil di ajang Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020 Zona Asia untuk memperebutkan tiket lolos ke Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark pada 16-24 Februari 2020. Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020 Zona Asia akan berlangsung pada 11-16 Februari 2020.
sumber okezone\

Filipina menjadi tuan rumah dan negara pertama yang akan ikut tampil pada Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020 Zona Asia tersebut. Selain itu, Indonesia juga memastikan tempat di turnamen tersebut untuk ikut bersaing memperebutkan tiket lolos ke Piala Thomas dan Uber 2020.

Indonesia sendiri akan datang sebagai juara bertahan untuk Kualifikasi Piala Thomas 2020 Zona Asia. Sementara, Tim Uber Indonesia akan hadir sebagai penantang untuk menghadapi negara-negara besar di nomor putri.

Negara yang akan tampil di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020 Zona Asia tersebut adalah Indonesia, Filiphina, China, Hong Kong, India, Jepang, Kazakhstan, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Taiwan.



Undian penyisihan grup Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 menempatkan tim putra Indonesia di Grup A bersama dengan India dan Filipina, untuk tim putri di Grup Y akan bersaing dengan Thailand dan Filipina.

Kejuaraan ini merupakan babak kualifikasi Piala Thomas Uber 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark pada 16-24 Mei mendatang.

Total akan ada 16 slot yang akan diperebutkan. Dua slot diambil oleh juara bertahan dan tuan rumah. Sisanya 14 slot lah yang jadi rebutan tiap negara di lima zona, Afrika, Asia, Eropa, Pan-Amerika, dan Oseania.

Zona Asia diberikan empat slot. Empat slot ini akan diambil dari semifinalis kualifikasi putra dan putri. Demikian tadi tentang Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020 Zona Asia.

Sumber: pikiranrakyat.com

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Talkshow With Jabar Future Leader
Talkshow With Jabar Future Leader

earth hour cimahi
Earth Hour Cimahi Bijak Energi Dalam Pemakaian Listrik

Tips jadi Penyiar Radio bagi Pemula
Tips jadi Penyiar Radio bagi Pemula

Close