Kode Redeem Game Lords Mobile 20 Desember 2023 Terbaru Valid. Lords Mobile adalah sebuah game strategi dan perang kerajaan yang populer yang tersedia untuk dimainkan di perangkat mobile.

Lords Mobile menawarkan gameplay yang menarik dan adiktif dengan campuran strategi, taktik, dan pertempuran yang memikat. Kamu dapat membangun kerajaan, melatih pasukan, mengumpulkan sumber daya, dan berperang melawan pemain lain dalam pertempuran epik.

Ketika menukarkan kode redeem di Lords Mobile, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti item langka, sumber daya, hero, kostum, dan berbagai bonus lainnya.

Kode Redeem Game Lords Mobile 20 Desember 2023 Terbaru Valid

Game Lords Mobile kembali bagi-bagi kode redeem buat kalian yang sudah tidak sabar mendapatkan berbagai gift secara gratis. Game ini menggabungkan elemen permainan seperti membangun kerajaan, mengumpulkan pasukan, berperang, serta berinteraksi dengan pemain lain secara online.

Di samping itu, Lords Mobile adalah game multiplayer yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. Kamu dapat membentuk aliansi dengan pemain lain, berpartisipasi dalam perang kerajaan, dan berkomunikasi dalam waktu nyata dengan fitur chat dan pemain lainnya.

Ketika menukarkan kode redeem di Lords Mobile, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti item langka, sumber daya, hero, kostum, dan berbagai bonus lainnya.

Kode redeem ini sering kali diberikan dalam acara khusus, promosi, atau melalui konten game resmi seperti sosial media atau situs web. Namun, jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan dari kode redeem dapat berbeda-beda tergantung pada promo atau peristiwa saat itu.

Oleh karena itu, penting untuk memeriksa sumber yang tepercaya seperti situs resmi game atau media sosial resmi untuk mengetahui kode redeem terbaru dan hadiah apa yang sedang ditawarkan.

Berikut kode redeem Lords Mobile 20 Desember 2023 :

  • KUNGFUPANDA
  • LORDSHUB

Alternatif Kode Redeem Game Lords Mobile 20 Desember 2023 Terbaru Valid :

  • THXLORDS2023 – 200 Koin Artefak, 2.000 Energi, 1 Percepatan 3 jam, 1 Riset Percepatan 3 jam, 1 Relokasi, dan 3 Peti Persiapan Perang
  • LM2023HTTYD – Use code for 200 Artifact Coin,
  • 2k Energy, Braveheart,
  • x5 3h Speed Up Research,
Baca Juga :  Kode Redeem Game Lords Mobile 17 Januari 2024 Terbaru Valid

Untuk menukarkan kode redeem di Lords Mobile, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Lords Mobile di perangkat Anda dan pastikan Anda terhubung ke akun game yang sesuai.
  2. Ketuk ikon “Profil” di pojok kiri atas layar untuk membuka menu profil Anda.
  3. Di menu profil, cari dan ketuk opsi “Pengaturan” yang mungkin ditandai dengan ikon roda gigi atau ikon lainnya.

  4. Di menu Pengaturan, cari opsi “Kode Penebusan” atau “Redeem Code”. Biasanya, opsi ini ditemukan dalam bagian “Perangkat Lunak” atau “Pengaturan Umum”.
  5. Setelah menemukan opsi Kode Penebusan, ketuk opsi tersebut untuk membuka kolom masukan kode.
  6. Ketikkan kode redeem yang Anda miliki dengan benar dalam kolom masukan. Pastikan untuk memasukkan kode dengan teliti dan sesuai dengan huruf besar atau kecilnya.
  7. Setelah memasukkan kode redeem, ketuk tombol “Tukar” atau “Redeem” untuk memvalidasi kode dan menerima hadiah yang terkait.
  8. Jika kode redeem Anda valid, hadiah akan secara otomatis ditambahkan ke akun game Anda. Anda dapat memeriksa inventaris atau kotak pesan dalam game untuk melihat hadiah yang Anda terima.

Penting untuk diingat bahwa beberapa kode redeem memiliki batas waktu atau batasan penggunaan tertentu. Pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan yang terkait dengan kode redeem yang Anda miliki.

Kode Redeem Game Lords Mobile 20 Desember 2023 Terbaru Valid

Tips Cara Main Game Lords Mobile Untuk Pemula

Salah satu game strategi yang saat ini paling banyak diminati adalah Lords Mobile. Melalui game ini, para pemain akan diajak serunya membangun kerajaannya sendiri. Makanya kalau kamu suka game perang sekaligus game dengan kerajaan, game Lords Mobile ini cocok banget untuk dimainkan.

Bahkan para pemain bisa memilih hero dan juga membuat tim agar bisa membawa kerajaan yang dibangun mencapai puncak kejayaan. Nah, buat kamu yang berkeinginan memainkan game Lords Mobile ini, tenang! Kali ini kita akan membahas tips main Lords Mobile khusus untuk pemula. Jadi disimak ya!

Baca Juga :  Rekomendasi SMA Terbaik di Sleman, Referensi Daftar Siswa Baru pada 2024

1. Pilih Bangunan Terlebih Dahulu

Saat memainkan game ini pertama kali, maka kamu akan diminta untuk memilih membangun bangunan tertentu terlebih dahulu, sebelum akhirnya kamu bebas membuat bangunan sendiri.

Opsi bangunan yang harus dipilih antara lain adalah, Lumber Mill, Quarry, Mines, dan Farm. Setelah menyelesaikan misi tersebut, maka kamu akan mendapatkan reward sebesar 200 ribu untuk setiap bangunan, dan 50 ribu might.

Di dalam game Lords Mobile terdapat beberapa bangunan, mula dari kastil, barak, rumah sakit, manor, pertanian dan lain sebagainya. Nah, saat memainkan game ini pertama kali maka kamu akan diminta untuk memilih membangun terlebih dahulu, sebelum akhirnya kamu bebas membuat bangunan sendiri.

Setelah sudah bebas membangun bangunan, maka segeralah membangun farm, lumber mill, mine dan quarry. Bangun bangunan tersebut masing-masing 4, tujuannya agar kamu bisa menyelesaikan misi.

Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa membangun kembali masing-masing 10 bangunan dari tipe bangunan tadi (farm, lumber mill, mine dan quarry). Tujuannya masih sama, agar kamu bisa menyelesaikan 2 misi dan juga mendapatkan 50.000 might dan 200.000 tiap resource. Nah, uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membuka lahan baru.

2. Segera Gabung ke Guild

Klan atau komunitas merupakan simbol dari kerjasama dengan gamer lain di game Lords Mobile. Di dalam Klan terdapat fitur yang membuat akun dan kastilmu berkembang dengan cepat. Nah itu dia beberapa tips yang dapat kamu lakukan ketika bermain game Lords Mobile.

Setelah membangun, kamu bisa langsung bergabung dengan guild. Untuk bergabung kamu hanya perlu memilih menu Join Guild saja. Pilih guild yang tersedia dan menerima member baru. Kenapa harus bergabung ke Guild? Karena di dalam guild terdapat fitur yang membuat hero kamu berkembang dengan cepat.

3. Gunakan Hero Secara Maksimal

Ketika memainkan Lords Mobile, bangunan memang harus diperhatikan. Namun, hero juga perlu diperhatikan juga. Apalagi hero memiliki skill point. Oleh sebab itu, kamu harus berupaya agar hero yang kamu gunakan kekuatannya menjadi lebih maksimal. Jadi jangan pelit untuk membeli skill, karena skill tersebut bisa meningkatkan status hero.

Baca Juga :  Kode Kupon The Spike Volleyball Story 16 Februari 2024 Terbaru

Bangunan memang harus diperhatikan, namun hero juga perlu diperhatikan karena hero adalah salah satu unsur paling penting dalam permainan Lords Mobile.

Karenanya, jangan lupa naikkan level Hero-mu dan kumpulkan Medalinya melalui Tahapan Pahlawan untuk tingkatkan grade Hero-mu, ya.

4. Memperhatikan Waktu

Saat bermain Lords Mobile, kamu juga perlu memperhatikan waktu. Karena untuk upgrade bangunan maupun melakukan research itu memiliki waktu yang berbeda. Jadi, kamu harus memperhatikan waktu agar lebih optimal.

Dalam permainan Lords Mobile, kamu juga perlu memperhatikan waktu karena untuk upgrade bangunan maupun melakukan riset itu memiliki waktu yang berbeda.

Misalnya ketika kamu berencana ingin offline dalam waktu yang lama, saat waktu offline tersebut bisa kamu gunakan untuk membangun, upgrade atau kegiatan apapun yang membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi ketika kamu sudah online kembali, kegiatan tersebut sudah selesai dan kamu gak akan merasa bosan menunggunya.

Jadi, kamu harus memperhatikan waktu agar lebih optimal.

5. Gunakan Jaringan Internet yang Stabil

Terakhir, pastikan jaringan internet yang kamu gunakan stabil. Sebenarnya hal ini berlaku untuk game apapun ya. Karena jika internet yang tidak stabil tentu akan membuat grafis game menjadi lag. Apalagi game Lords Mobile bisa ditinggal ketika sedang membangun bangunan.

Kode Redeem Game Lords Mobile 20 Desember 2023 Terbaru Valid

Walaupun offline, tentu saja game membutuhkan daya bukan hanya baterai perangkat saja tapi juga jaringan. Karena game tersebut akan tetap berjalan di latar belakang perangkat. Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan jaringan internet yang stabil ya!

Live Streaming