Hasil Liga Italia: Milan Pesta Gol, Juventus Tumbang. Hasil Liga Italia tadi malam menghadirkan kejutan. Sang juara, Juventus, kalah di tangan Cagliari. Sementara itu, AC Milan menang telak atas Sampdoria. Usai mengunci scudetto, Juventus tandang ke markas Cagliari di pekan ke-37 Liga Italia. Bertanding di Stadion Sardegna Arena, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB, Bianconeri kalah 0-2.



Hasil Liga Italia: Milan Pesta Gol, Juventus Tumbang

Turun dengan sebagian besar pemain utamanya, Juventus sudah kebobolan di menit kedelapan oleh gol Luca Gagliano. Di injury time babak pertama, Giovanni Simeone menambah keunggulan Cagliari.

Dengan hasil ini, Juventus sudah tidak menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A. Secara keseluruhan, pasukan Maurizio Sarri itu sudah kalah enam kali di Liga Italia musim ini.



Dari pertandingan lainnya, AC Milan mencatat kemenangan besar saat tandang ke markas Sampdoria. Bertanding di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rossoneri menang 4-1. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Gol Milan lainnya disumbangkan oleh Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao.

Hasil Liga Italia: Milan Pesta Gol, Juventus Tumbang



Hasil positif juga dipetik oleh Lazio. Biancoceleste membungkam Brescia dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico.
Sementara itu, AS Roma menang susah payah saat menjalani laga tandang di kandang Torino. Sempat tertinggal lebih dulu, Roma akhirnya menang 3-2.

Sumber : sport.detik.com

Chat Bersama Kami
Read previous post:
sekolah di garut pembelajaran tatap muka, garut pembelajaran tatap muka, pembelajaran tatap muka
Sekolah di Garut akan Dibolehkan Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Tips Menjaga Kesehatan untuk Santri dan Anak Asrama
Tips Menjaga Kesehatan untuk Santri dan Anak Asrama

Sekolah di Jabar Akan Dibuka Kembali Bulan Agustus
Sekolah di Jabar Akan Dibuka Kembali Bulan Agustus

Close