Game Need For Speed 2021 Ditunda Perilisannya. Game Need For Speed besutan Electronic Arts (EA) ditunda pengerjaannya karena EA belum selesai mengerjakan studio dan proyeknya tahun 2021.

Game Need For Speed 2021 Ditunda Perilisannya

Kondisi tersebut membuat Criterion akan dikerahkan untuk membantu pengembang game Dice dalam pengerjaan game Battlefield 6.



Perusahaan menyebut penundaan itu hanya bersifat sementara sebagai pengurangan tekanan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Seri terbaru game Battlefield belum diumumkan judulnya. Meskipun informasi yang ada sangat terbatas, EA mengatakan pengembangan gim tersebut berjalan dengan baik.

Kepala studio EA Laura Miele mengungkapkan bahwa game Battlefield sedang berkembang pesat. Tim juga telah bekerja sangat keras meskipun bekerja dari rumah.



Electronic Arts memutuskan untuk memanggil Criterion untuk memberikan bantuan karean mereka sudah berpengalaman. Criterion sendiri juga dikenal sebagai pengembang dibalik kesuksesan Burnout dan sekarang Need For Speed.

Rilis Beberapa Game pada 2022

Dalam pengumuman EA, Miele mengatakan Codemasters akan memiliki beberapa peluncuran di tahun depan. Criterion diharapkan untuk meluncurkan game Need For Speed ​​mereka berikutnya di tahun fiskal 2023 EA.

Electronic Arts masih akan memiliki game balap yang sedang dikerjakan berkat akuisisi Codemasters baru-baru ini.




Sumber : Game Need For Speed 2021 Ditunda Perilisannya
https://www.liputan6.com/tekno


Read previous post:
lowongan-kerja-2021
Lowongan Kerja Maret 2021 Kementerian PUPR Cari Lulusan D3 dan S1

Close