Download Aplikasi Science Center PP-IPTEK. Anak menghabiskan banyak waktu di rumah terlebih di masa pandemi. Pertanyaannya, seberapa banyak waktu yang dihabiskan anak di depan layar smartphone? Apa yang mereka tonton atau mainkan sehari-hari?

Download Aplikasi Science Center PP-IPTEK

Pusat Peraga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PP-IPTEK) baru saja mengeluarkan aplikasi untuk membantu anak belajar sains. Konsepnya segar dan menarik dan tentunya sangat ramah anak.



PP-IPTEK sebagai science center melakukan transformasi layanan berbasis digital. Di tengah pandemi COVID-19, layanan berbentuk virtual adalah keniscayaan dengan begitu pelanggan khususnya pelajar bisa terus menggali. Ini solusi dalam hal pemenuhan mendapatkan ilmu, menambah wawasan, serta proses belajar sains.

Aplikasi ini nantinya akan bisa di-download di Google Playstore dan App Store. Sementara ini, aplikasi bisa diunduh dengan mengakses situs resmi ppiptek.ristekbrin.go.id.

Di sini, ada pilihan untuk memanfaatkan aplikasi secara gratis dengan keuntungan bisa melakukan kunjungan 360 derajat dan mendapatkan informasi umum terkait wahana yang ada. Untuk fitur premium, pengguna mendapatkan kelebihan lain yakni akses video pembelajaran alat peraga, video percobaan sains, lembar kerja siswa dan juga augmented reality. Layanan ini tercatat sudah diunduh lebih dari 2.000 sejak diluncurkan Februari hingga awal Maret.



Download Aplikasi Science Center PP-IPTEK

Selain aplikasi, ada juga layanan Science e-Trip yang disiapkan PP-IPTEK yang bisa dipesan sesuai paket. Layanan ini cocok untuk rombongan terutama untuk sekolah. Ada keuntungan materi sains interaktif untuk belajar, lembar kerja siswa, tanya jawab bersama pemandu dan souvenir untuk mereka yang mendaftar.

DOWNLOAD APLIKASI

Sumber : https://inet.detik.com/science/d-5480896/bantu-anak-belajar-download-aplikasi-science-center-pp-iptek-di-sini?tag_from=wp_nhl_12

 

Read previous post:
Disney Rilis Film Animasi Raya And The Last Dragon
Disney Rilis Film Animasi Raya And The Last Dragon

Close