Disney Rilis Film Animasi Raya And The Last Dragon. Akhir pekan seru juga nonton bareng bersama keluarga atau sahabat terdekat. Bioskop-bioskop kini sudah menerapkan standar protokol kesehatan yang memadai sehingga penonton bisa merasa aman dan nyaman.

Film akhir pekan pilihan kita adalah Raya and the Last Dragon film animasi dari Disney yang baru rilis. Raya And The Last Dragon berkisah tentang petualangan seru seorang pendekar bernama Raya. Dikisahkan dahulu kala keadaan manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra.



Lalu kemudian kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri untuk menyelamatkan negeri tersebut.

Disney Rilis Film Animasi Raya And The Last Dragon

500 tahun kemudian kejahatan yang sama terulang kembali dan nasib Kumandra bergantung pada Raya untuk menemukan sang naga terakhir guna mempersatukan kembali Kumandra.




Dalam petualangan itu Raya akan bekerja sama dengan armadillo canggung bernama Tuk Tuk.

Raya and the Last Dragon menyuguhkan berbagai elemen unik yang terinspirasi dari keindahan alam serta kekayaan budaya khas Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Beberapa talenta asal Indonesia terlibat aktif dalam pembuatan film ini.



Mulai dari seniman Griselda Sastrawinata kembali terlibat dalam pembuatan film ini sebagai visual development artist bersama Luis Logam sebagai story artist.

Read previous post:
Program Insentif Kartu Prakerja
Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13

Close