Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?. Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam tiga kategori yaitu Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP, dan Rp250 ribu untuk VVIP.

Harga tiket nonton Ronaldinho beraksi bersama Rans Nusantara FC dalam pertandingan Trofeo di Malang hanya dijual dengan harga mulai dari Rp50 ribu. Ronaldinho dipastikan bakal membela Rans pada laga ekshibisi melawan Arema dan Persik di Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan 45 menit lagi melawan Persik.



Baca Yuk :

Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?

“Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi 50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu. Tiket dijual mulai hari ini Rabu (22/6),” tulis Arema selaku tuan rumah dikutip dari laman Arema FC.

Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6) malam pukul 20.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, manajemen Arema FC merasa bangga. Di trofeo ini Arema mengusung tagline Meet The Star atau menunjukkan atmosfer kelas dunia di Kanjutuhan. Panitia pun berharap Aremania, kelompok suporter klub berjuluk Singo Edan, dapat hadir untuk memadati Stadion Kanjuruhan.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (22/6).



Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?

Sudarmaji mengatakan Ronaldinho penasaran dengan aksi lapangan Aremania. Karena itu Sudarmaji berharap Aremania bisa membuat eks bintang Brasil itu terkesima.

“Kesempatan ini memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho,” ucap mantan wartawan tersebut menjelaskan.

Sementara itu bagi Rans Nusantara FC ajang ini menjadi momentum bagi mereka untuk memperkenalkan jersey teranyar untuk mengarungi musim 2022/2023.

Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?

Daftar Harga Tiket Trofeo Rans vs Arema vs Persik:

Tiket Ekonomi 50 ribu
Tiket VIP Rp150 ribu
Tiket VVIP Rp350 ribu

Ronaldinho Bakal ke Stadion Kanjuruhan, Ada Apa?

Mantan bintang sepak bola dunia, Ronaldinho akan tiba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022). Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar. Hal ini terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan ajang tersebut. “Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan,” ucap Sudarmaji.

Di sisi lain, ajang ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania. Aremania harus bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?

Menurut Sudarmaji, bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab, kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan.

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC. Untuk pertandingan kedua, terdapat laga Persik melawan Arema FC.

“Sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC,” katanya.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan kegiatan Meet and Great. Sistem pendaftarannya akan dirilis dalam waktu dekat. Hal yang pasti, kegiatan ini bertujuan untuk motivasi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola.

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. Rinciannya, yakni tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu.

Daftar Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bersama Rans, Pesan Dimana?

Sumber :

  • www.cnnindonesia.com/olahraga/20220622233739-142-812418/daftar-harga-tiket-nonton-ronaldinho-tampil-bersama-rans
  • https://repjogja.republika.co.id/berita/rdw2xi327/ronaldinho-bakal-ke-stadion-kanjuruhan-ada-apa

 

Baca Yuk :



Artikel Pilihan :


Tags : ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Streaming Now