Daftar Beasiswa di University of Warwick Inggris, Berikan 250 Beasiswa. Menurut Warwick Liaison Manager, University of Warwick (Southeast Asia Office), Imran Hashim, Warwick Undergraduate Global Excellence Scholarships 2022, akan memberikan 250 beasiswa kepada siswa berprestasi untuk belajar di University of Warwick pada tahun ini.

University of Warwick bekerja sama dengan IBEC (Indonesia–Britain Education Center) menggelar live webinar bertemakan ‘How to Get Scholarships to Study at Warwick’. Dalam webinar yang berlangsung selama 1,5 jam ini, Imran Hashim selaku Warwick Liaison Manager, University of Warwick (Southeast Asia Office) memandu acara dan turut didampingi oleh S Hendra (Senior Counselor – IBEC).


Daftar Beasiswa di University of Warwick Inggris, Berikan 250 Beasiswa

“Detailnya sendiri di antaranya 20 x beasiswa penuh, yang akan diberikan per tahun selama durasi program sarjana. Lalu, ada juga beasiswa sebesar 160 x 13,000 pound sterling dan 70 x 2,000 pound sterling per tahunnya,” ujar Imran dalam siaran persnya, Ahad (27/2).

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 3 Desember 2022 Valid Terbaru

Sementara untuk program Master Degree Scholarships, kata dia, tersedia pilihan GREAT Scholarship for Law, Chevening-Warwick Scholarships, Chevening-WMG Scholarships dan WMG Excellence Scholarships.

Sedangkan untuk PhD Scholarships, kata dia, program beasiswa yang tersedia meliputi University of Warwick Chancellor’s International Scholarships 2022, The Feuer International Scholarships in Artificial Intelligence (AI) 2022, MRes/PhD Economics Scholarships dan Mres/PhD Scholarships yang diberikan oleh Warwick Business School yang bergengsi.

Pada awal 2022 ini, kata dia, University of Warwick menawarkan berbagai pilihan beasiswa, mulai dari Undergraduate Scholarships, Master Degree Scholarships, sampai PhD Scholarships. Warwick merupakan top 10 UK university yang memiliki beberapa jurusan terbaik, seperti Law, Business, Economics, Education Studies, Engineering, Mathematics, Politics, dan Sociology.

Baca Juga :  Kode Redeem Call of Duty Mobile CODM 3 Desember 2022, Klaim Segera Dapatkan Skin Terbaru

Daftar Beasiswa di University of Warwick Inggris, Berikan 250 Beasiswa

Saat ini, kata dia, terdapat 28 ribu mahasiswa yang menempuh pendidikan di Warwick. Dari jumlah tersebut, 35 persennya merupakan mahasiswa internasional yang 104 di antaranya merupakan orang Indonesia.

Untuk Undergraduate Scholarships, kata dia, bisa memilih mengikuti pilihan program, seperti Warwick International Foundation Director’s Scholarship, Warwick Undergraduate Global Excellence Scholarships, atau Yayasan Albukhary Foundation Scholarship. Ketiganya akan memberikan funding yang berbeda-beda nominalnya.

Terkait persyaratan yang harus dipenuhi, kata dia, jika ingin mendaftar beasiswa-beasiswa tersebut memiliki kriteria tersendiri. Untuk Undergraduates Scholarships syaratnya antara lain merupakan warga negara dari negara yang memenuhi syarat, termasuk Indonesia.

Baca Juga :  Download LINK Nonton One Piece Red Full Movie Subtitle Indonesia, GRATIS, Cek Segera

Daftar Beasiswa di University of Warwick Inggris, Berikan 250 Beasiswa

Lalu, harus mendaftar untuk belajar di Warwick sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh setiap program yang ditawarkan, mendaftar untuk beasiswa, menerima tawaran dalam bidang studi yang tersedia untuk program beasiswa, khususnya untuk Albukhary Foundation Scholarships, pelamar beasiswa juga diperlukan untuk menunjukkan kebutuhan finansial masing-masing. Terkait info selengkapnya bisa ditemukan di laman resmi https://warwick.ac.uk/scholarships.

Sumber : republika.co.id


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming