Cek Info Xiaomi Redmi Note 10. Xiaomi diinformasikan akan merilis Redmi Note 10 pada 4 Maret 2021. Kabarnya Redmi Note 10 akan ditenagai prosesor Snapdragon 678.

Cek Info Xiaomi Redmi Note 10

Kabar mengenai rilisnya Xiaomi Redmi Note 10 ini diungkap oleh seorang leakster dengan kode nama XiaomiLeaksPh. Leaker kenamaan itu juga membagikan foto perangkat berserta boks penjualan.



Redmi Xiaomi Note 10 akan memiliki layar Amoled berkuran 6,43 inci. Di bagian atas layar ponsel tersebut terdapat punch hole untuk kamera selfie.

Sementara itu di bodi belakang terdapat tiga kamera dengan lensa utama 48MP serta lensa ultra-wide dan makro. Xiaomi Redmi Note 10 dibekali baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian data cepat 33W.

Redmi Note 10 bakal diumumkan 4 Maret di India. Xiaomi dikabarkan akan turut mengumumkan Redmi Note 10 Pro yang ditenagai Snapdragon 750G.




Kemungkinan kedua ponsel ini bakal bertandang ke Indonesia bulan ini juga. Hanya saja waktunya belum diungkap Xiaomi Indonesia.

Bocornya jati diri ponsel Redmi Note 10 menjelang pengumuman resminya pada Kamis, 4 Maret mendatang terus terjadi. Setelah panel belakang terungkap, kini rumor terbarunya adalah spesifikasi seperti layar, pengisian daya, dan prosesor.

Redmi Note 10 akan ditenagai oleh Snapdragon 678 yang dibangun di atas proses LLP 11nm. Perangkat ini juga akan memiliki cluster CPU dual-core utama yang di-overclock pada 2,2 GHz serta baterai 5.000mAh, dilansir dari laman GSM Arena, Selasa, 2 Maret 2021.



Smartphone ini menjadi smartphone di luar lini Redmi Note Pro dengan pengisian daya cepat. Informasi lainnya juga menyebutkan ponsel ini akan hadir dengan dual-speaker.

Cek Info Xiaomi Redmi Note 10
https://www.jpnn.com/

Read previous post:
Harga Mobil Toyota Setelah PPnBM Turun
Harga Mobil Toyota Setelah PPnBM Turun

Close