Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Calon Juara WSBK Toprak Jatuh Hati kepada Sirkuit Mandalika Pembalap yang tampil di WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu, memiliki harapan untuk bisa mengunci gelar juara dunia di WSBK Mandalika, 19-21 November.
Toprak saat ini jadi favorit untuk merengkuh gelar juara dunia WSBK 2021. Pembalap asal Turki itu datang ke seri terakhir dengan posisi unggul atas satu-satunya pesaing, Jonathan Rea.

Baca Yuk :

Toprak memimpin klasemen dengan 531 poin. Pembalap berusia 25 itu unggul 30 poin atas Rea yang menempati peringkat kedua.

“Saya merasa senang karena ini adalah balapan terakhir di Superbike musim ini, mungkin saja saya menang dan jadi juara dunia, tapi saya tidak tahu, kita lihat saja,” ujar Toprak dalam sesi wawancara dengan CNNIndonesia TV di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (17/11) pagi.

“Insya Allah kami akan jadi juara meski tak mudah karena lintasan ini baru untuk semua [pembalap],” ia melanjutkan.

Toprak juga merasa senang berada di Indonesia, khususnya balapan di Sirkuit Mandalika. Ia merasa kesamaan dengan orang-orang Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam.

Antusiasme Toprak semakin berlipat karena akan balapan di Sirkuit Mandalika yang dinilainya istimewa.

“Saya sangat senang berada di sini untuk pertama kali. Saya merasa memiliki kesamaan dengan orang-orang di sini yang mayoritas muslim karena saya berasal dari Turki, dan saya juga muslim,” ucap Toprak.

“Kita akan melihat lintasan balapnya nanti, karena ini baru pertama dan sangat istimewa.”

Seri terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika masih akan memperebutkan 62 poin tersisa. Balapan WBSK 2021 akan dibagi dalam tiga balapan yakni Race 1, Race 2, dan Superpole Race.

Calon Juara WSBK Toprak Jatuh Hati kepada Sirkuit Mandalika

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now