Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar. Program Kartu Prakerja, kini telah memasuki gelombang 51 setelah hasil seleksi pada gelombang 50 resmi diumumkan pada, 1 April 2023 yang lalu. Lantas, apakah Kartu Prakerja gelombang 51 akan dibuka April2023 ini? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui jawabannya.

Sehingga jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 akan kembali dibuka setelah 7-13 hari dari hasil seleksi gelombang 50 diumumkan. Berikut penjelasan apakah Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka April 2023 ini? Simak bocoran jadwal dan cara daftarnya di link prakerja.go.id.

Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar

Dari Kartu Prakerja gelombang 50 itu, tak sedikit masyarakat yang gagal pada seleksi dan menantikan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51. Seperti diketahui Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kembali setelah 13 hari hasil seleksi gelombang 49 diumumkan.

Baca Juga :  KODE REDEEM Free Fire 16 Februari 2024 Terbaru

Maka estimasi tanggal dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 kemungkinan sekitar tanggal 7-14 April 2023. Namun, ini hanyalah sebuah prakiraan adapun untuk kepastian tanggal dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, bisa saja lebih cepat atau lebih lambat dari estimasi itu.

Oleh karenanya, masyarakat bisa mengecek secara berkala media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram ataupun Facebook.

Lalu jika mengacu pada perhitungan tersebut, maka estimasi untuk jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 akan dibuka antara tanggal 7-14 April 2023.

Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar

Namun demikian, tanggal tersebut hanyalah estimasi atau perkiraan saja bukan jadwal resminya.

Untuk informasi lebih pasti terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51, masyarakat perlu menunggu pengumuman dari pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga :  KODE REDEEM Mobile Legends 6 Januari 2024 Terbaru

Lalu terkait kepastian pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 ini, masyarakat juga bisa memantau melalui media sosial resmi Kartu Prakerja.

Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar

Adapun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook maupun di Instagram yakni @prakerja.go.id.

Nah, sebelum pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka, masyarakat bisa mempersiapkan dan mematangkan diri agar nantinya bisa lolos pada seleksi.

Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar

Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 di link prakerja.go.id

  • Buka link prakerja.go.id.
    – Klik masuk bagi yang sudah punya akun.
    – Klik ‘Daftar Sekarang’ bagi yang belum punya akun.
    – Siapkan e-mail aktif
    – Siapkan berkas mulai KTP dan KK.
    – Isi data diri lengkap sesuai KTP.
    – Selesaikan tes motivasi dan kemampuan dasar yang tersedia pada link prakerja.go.id.
    – Bila telah berhasil login, maka buka langsung dashboard Prakerja.
    Lalu klik ‘Gabung Gelombang.
Baca Juga :  KODE REDEEM Mobile Legends 22 Februari 2024 Terbaru

Demikian penjelasan apakah Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka April 2023 ini? Simak bocoran jadwal dan cara daftarnya di link prakerja.go.id.

Bocoran Tanggal Kartu Prakerja Gelombang 51 April 2023, Simak Tips Cara Daftar

Sumber : prakerja.go.id

Live Streaming