Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Berikut Sinopsis School 2021, Persahabatan dan Lika-Liku Siswa SMK. Drama Korea School 2021 resmi tayang pada Rabu (24/11). School 2021 merupakan bagian kedelapan dari waralaba populer School yang dimulai sejak 1999.

Berikut sinopsis School 2021 yang dibintangi Kim Yo-han WEi dan Choi Yi-hyun.

Baca Yuk :

Berikut Sinopsis School 2021, Persahabatan dan Lika-Liku Siswa SMK

School 2021 mengisahkan kehidupan dan pertumbuhan beberapa siswa di sekolah menengah kejuruan. Mereka berlomba untuk mengejar mimpi ketimbang melanjutkan ke perguruan tinggi.

Gong Ki-joon (Kim Yo-han WEi) merupakan pemain taekwondo yang memenangkan medali perunggu di Kompetisi Atletik Nasional. Namun, ia mengalami cedera pergelangan kaki yang serius.

Kondisi diperburuk dengan bisnis ayahnya yang bangkrut. Hal tersebut membuatnya keluar dari taekwondo dan masuk sekolah menengah kejuruan.

Situasi yang terjadi dalam kehidupan membuat Gong Ki-joon memiliki kepribadian lebih dewasa daripada siswa-siswa seusianya.

Kendati demikian, ia tetap tidak mengetahui hal yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan perempuan yang ia sukai.

Di sekolah itu, ia bertemu dengan Jeong Young-joo, murid pindahan yang memiliki rahasia dan hubungan di masa lalu dengan Gong Ki-joon.

Kemudian Jin Ji-won, siswi yang penuh percaya diri dan mimpi. Ia juga tak pernah ragu menyuarakan pandangannya. Sayangnya, ia memiliki konflik dengan ibunya mengenai keputusan kuliah di masa mendatang.

Di sekolah itu, Ki-joon juga bertemu Kang Seo-yeong yang merupakan siswa berbakat, bisa melakukan segala-galanya sendiri, termasuk dalam mempersiapkan rencana kuliah. Ia bertekad masuk satu dari lima universitas terbaik di Korea.

School 2021 mengalami tunda tayang akibat pandemi Covid-19. Drama tersebut awalnya dijadwalkan tayang pada 17 November 2021.

Namun, rencana itu ditunda menjadi 24 November 2021 karena pemeran pendukung positif Covid-19 pada 13 November 2021. Sehingga, seluruh tim produksi dan artis menjalani tes.

Hasilnya, Kim Yo-han dinyatakan positif Covid-19 sehingga tim produksi memutuskan untuk menunda tayang episode pertama School 2021.

Jelang penayangan perdana, Kim Yo-han mengungkapkan School 2021 akhirnya bisa tayang dan disaksikan penggemar yang telah menantikan drama tersebut.

“School 2021 akhirnya bisa tayang. Cuaca semakin dingin belakangan ini, tolong kenakan pakaian hangat dan tetap sehat,” tutur Kim Yo-han seperti dilansir KBS beberapa waktu lalu.

School 2021 turut diramaikan dengan penampilan Choo Yeong-woo, Hwang Boreumbyeol, Jun Suk-ho, Kim Kang-min, Seo Hee-sun, Yoon Yi-re, Lee Sang-jun, dan banyak artis muda lainnya.

Drama tersebut diarahkan Sutradara Han Sang-woo yang sebelumnya menyutradarai Naeil’s Cantabile (2014), Black Knight: The Man Who Guards Me (2017), My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment (2019).

Sementara itu, waralaba School telah dimulai sejak 1999. Sederet artis ternama saat ini merupakan jebolan drama tersebut, seperti Jang Hyuk, Bae Doo-na, dan Im Seo-yeon (School 1), kemudian Kim Rae-won dan Ha Ji-won (School 2).

Jo In-sung juga menjadi salah satu pemeran utama School 3. Sedangkan School 4 dibintangi Kim Soo-jung.

Judul waralaba School mulai berubah sejak bagian kelima, yakni School 2013 yang dibintangi Jang Na-ra, Daniel Choi, Lee Jong-suk, Kim Woo-bin, dan Shin Hye-sun.

Sedangkan School 2015 dibintangi Kim So-hyun, Nam Joo-hyuk, Yook Sung-jae BTOB, Kim Min-suk, dan Jo Byung-gyu. Hingga School 2017 diramaikan Kim Se-jeong, Kim Jung-hyun, Jang Dong-yoon, dan Han Sun-hwa.

Berikut Sinopsis School 2021, Persahabatan dan Lika-Liku Siswa SMK

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,

Streaming Now