Apple Berencana Rilis Mobil Listrik. Rencana aksi Apple Inc. yang sedang menyiapkan mobil listrik tidak berdampak sama sekali terhadap rencana yang sudah disusun oleh Volkswagen. Rencana Apple Inc yang akan meluncurkan mobil listrik memang masih menjadi pusat perhatian konsumen otomotif. Namun kabarnya Hyundai dan KIA mengatakan tidak berencana untuk membangun mobil listrik bersama Apple

Apple Berencana Rilis Mobil Listrik

Meskipun dikabarkan pada tahun 2024 mobil Apple ini siap bertempur dipasar otomotif, namun salah seorang petinggi Volkswagen mengatakan bahwa pihaknya tidak peduli dengan rencana Apple yang ingin terjun ke dunia otomotif. Menurut pihak Volswagen, bahwa industri mobil bukanlah tipikal sektor teknologi yang dapat diambil alih dengan satu pukulan. Dan Apple tidak akan mengaturnya dalam waktu singkat.



Pihak Volkswagen juga mengatakan tidak heran jika nantinya Apple bisa menghadirkan mobil listrik. Karena Apple mempunyai sumber daya yang bisa dimanfaatkan untuk membuat mobil listrik, seperti baterai, perangkat lunak, dan desain serta persediaan finansial yang dikabarkan sangat besar.

Sebagai informasi, Volkswagen sudah berhasil menjual sebanyak 231.600 unit mobil listrik. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebesar 214 persen dari periode tahun sebelumnya. Disisi lain lain, Volkswagen sangat percaya bahwa pihaknya akan tumbuh dan berkembang untuk menjadi produsen mobil listrik di masa depan.

Read previous post:
Kunci-Jawaban-Tematik3
Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 3 Buku Tematik Subtema 3 Pembelajaran 5 SD Halaman 138 139 140 141 142

Close