Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Andrea Dovizioso Diharapkan Menjadi Juara Dunia 2022 Pemilik Yamaha RNF MotoGP Team, Razlan Razali berharap Andrea Dovizioso bisa tampil sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2022.
Dovizioso akan kembali berlaga sebagai pembalap untuk satu musim penuh bersama tim satelit Yamaha tersebut.

Baca Yuk :

Razlan tak ragu bahwa Dovizioso bakal punya ambisi besar dan tak akan sekadar ikut serta di MotoGP 2022 tanpa target yang jelas.

“Andrea, dia punya banyak hal untuk dibuktikan. Saya rasa musim depan dia akan memburunya [gelar juara dunia]. Saya tak melihat dia memutuskan kembali [ke motoGP] namun memilih untuk tidak mencobanya,” ucap Razlan seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Bila Razlan yakin Dovizioso bisa masuk dalam bursa juara MotoGP 2022, Darryn Binder yang jadi rekan setim Dovizioso bakal dibebani target untuk jadi rookie terbaik.

“Saya berharap Andrea tampil baik dan bertarung untuk gelar juara dunia. Untuk Darryn, bakal ada ima rookie dan targetnya adalah menjadi rookie terbaik.”

“Saya rasa target itu adalah target terbaik yang bisa diharapkan dari dirinya. Hal ini akan jadi menarik,” ujar Razlan.

Razlan memuji sosok Dovizioso sebagai pembalap yang sangat antusias dalam pengembangan motor.

“Pengalaman saya dengan Andrea, dia sangat memahami aspek teknis dan terus memberi analisis. Dia punya ide jelas terkait hal yang diinginkan.”

“Saya rasa Yamaha butuh pandangan berbeda dari pembalap berbeda, terutama pembalap yang berpengalaman dan saya yakin dia akan berkontribusi untuk pengembangan secara keseluruhan sekaligus membantu Darryn di saat bersamaan.”

Andrea Dovizioso Diharapkan Menjadi Juara Dunia 2022

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now