Ini Sinopsisnya, Drama Korea Hellbound Hadir di Netflix. Setelah sukses dengan serial drama Squid Game dan My Name, korea hadir dengan serial drama baru di Netflix. Hellbound menjadi serial Korea terbaru yang kini tayang di Netflix.

Ini Sinopsisnya, Drama Korea Hellbound Hadir di Netflix

Melansir dari Wolipop, drama Korea Hellbound yang menggambarkan kekacauan kota saat utusan neraka muncul secara tiba-tiba. Dengan jumlah enam episode, drama Korea Hellbound dijadwalkan tayang pada 19 November 2021. Drama Korea fantasi ini disutradarai Yeon Sang Ho yang menggarap film Train to Busan dan Peninsula.

Yeon Sang Ho mengadaptasi Hellbound dari webtoon karangannya. Penonton dapat menantikan aksi sederet artis kenamaan antara lain Yooh Ah In (Alive), Kim Hyun Joo (Undercover), Park Jung Min (Mr. Sunshine), dan Won Jin Ah (She Would Never Know).

Baca Juga :  Efek Ginjal Ketika Kita Berpuasa 13 Jam Sehari

Berikut trailer dari serial drama Netflix Hellbound.

Sinopsis Hellbound mengikuti kisah manusia saat menghadapi fenomena supranatural, di mana utusan neraka muncul dan menyeret manusia ke neraka. Di tengah kekacauan itu, ada agama baru yang meraih simpati dan dukungan penduduk kota.

Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama Saejinrihwe yang mencoba mencari jejak Tuhan. Ia menyebut datangnya malaikat maut dari neraka sebagai wahyu.

Kim Hyun Joo berperan sebagai Min Hye Jin, pengacara yang melawan agama baru itu. Ia menentang grup Hwasalchok yang terdiri dari pengikut agama Saejinrihwe.

Park Jung Min dan Won Jin Ah dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang mencoba bertahan hidup di tengah kekacauan. Sang aktor berperan sebagai Bae Young Jae, PD acara dokumenter sebuah stasiun televisi.

Baca Juga :  Kode Redeem Clash of Clans (COC) 25 Maret 2024 Terbaru Valid

Saat keluarga Bae Young Jae dikutuk ke neraka, dia mulai menggali agama Saejinrihwe. Sementara Won Jin Ah berperan sebagai Song So Hyun, ibu rumah tangga yang mencoba melindungi putranya.

Drama Korea Hellbound juga dibintangi Yang Ik Joon, yang dikenal sebagai kakak laki-laki Jo In Sung dalam It’s Okay That’s Love. Aktor sekaligus produser itu berperan sebagai Jin Kyung Hoon, detektif yang menyelidiki fenomena supranatural itu.

Ini Sinopsisnya, Drama Korea Hellbound Hadir di Netflix

Sumber: Wolipop

Baca Juga :  Keutamaan Baca Surah Al Fath Awal Ramadhan