Attack on Titan Final Season Part 2 Tayang 10 Januari 2022. Episode terakhir Attack on Titan Final Season part 1 berlatar di kampung halaman Eren di Shiganshina setelah konflik Liberio.

Dalam episode ini, Eren ingin bergabung kembali dengan saudara tirinya, Zeke Yeager, untuk memenuhi rencana mereka dalam menghancurkan para titan.

Attack on Titan Final Season Part 2 Tayang 10 Januari 2022

Netflix mengumumkan Attack on Titan Final Season Part 2 akan tayang pada 10 Januari 2022. Jadwal ini mundur sehari dari jadwal tayang semula yakni pada 9 Januari 2022.

“Ini dia nih hadiah awal tahun: Attack on Titan season terakhir Part 2, TAYANG 10 JANUARI 2022 DI NETFLIX!,” tulis Netflix Indonesia di media sosial, Selasa (28/12).

Kendati demikian, belum terdapat informasi lanjutan mengenai Attack on Titan Final Season part 2, termasuk jumlah episode mendatang. Sedangkan bagian pertama season 4 atau musim terakhir memiliki 16 episode.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 25 Maret 2024 Terbaru

Duo ini juga telah mengambil faksi mereka yang terpisah dari afiliasi sebelumnya, yaitu Eren dengan Yeagerist dan Zeke dengan Relawan Anti-Marley.

Sementara itu, Zeke yang ditawan oleh Levi Ackerman berhasil menyalakan senjatanya, tombak petir. Ia pun berhasil melarikan diri dari Levi dengan bantuan titan lain.

Di tempat lain, Yelena menjalankan rencana rahasia dengan menodai minuman anggur dengan cairan tulang belakang Zeke. Minuman itu kemudian disuguhkan kepada orang-orang Eldian.

Setelah itu, Yelena membongkar rencana Eren yang akan membunuh para titan ke para anggota Survey Corps dan membuat mereka terutama Armin dan Mikasa bingung dengan rencana Eren.

Sedangkan Eren memerintahkan Gabi dan Pieck untuk bekerja sama dengannya karena terdesak pasukan Marleyan. Pieck yang menjadi Yeagerist baru membawa Eren ke atap dan membuatnya diserang oleh Jaw Titan milik Porco Gaillard dan memaksanya untuk berubah menjadi Attack Titan.

Baca Juga :  Link Nonton Resmi Shaman King Flowers Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation Beserta Sinopsis Lengkap

Hal itu kemudian memperingatkan kapal udara Marleyan yang akhirnya mengetahui lokasi Eren.

Sebelumnya, Attack on Titan juga menayangkan enam episode spesial sebagai recap dari 75 episode sebelumnya. Tak hanya itu, serial ini juga akan menayangkan tiga episode spesial yang khusus fokus pada Levi, Ani, dan Mikasa.

Attack on Titan merupakan manga shonen yang ditulis dan diilustrasikan Hajime Isayama yang dimuat dalam Bessatsu Shōnen Magazine sejak September 2009-April 2021. Manga ini juga telah diterbitkan menjadi 34 volume tankōbon per Desember 2020.

Manga ini kemudian diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi Wit Studio (musim 1-3) dan MAPPA (musim 4). Musim pertama terdiri dari 25 episode dan ditayangkan April hingga September 2013.

Baca Juga :  Link Nonton Resmi Shaman King Flowers Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation Beserta Sinopsis Lengkap

Kemudian, musim keduanya tayang April-Juni 2017 dan memiliki 12 episode. Sementara itu, musim ketiga Attack on Titan memiliki 22 episode yang tayang pada Juli hingga Oktober 2018, kemudian April hingga Juli 2019.

Sementara itu, 16 episode pertama Attack on Titan season 4 sudah tayang hingga 29 Maret 2021. Anime Attack on Titan bisa ditonton di iQIYI, Netflix, Viu, dan WeTV.

Attack on Titan Final Season Part 2 Tayang 10 Januari 2022

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/