5 Rekomendasi Tone Up Sunscreen dari Korea. Sunscreen dapat melindungi kita dari sinar UVA dan UVB. Sayangnya, terkadang sunscreen menimbulkan efek whitecast. Namun, saat ini sudah banyak tone up sunscreen dari Korea yang bisa sekaligus mencerahkan wajah, lho!

Kesadaran akan pentingnya sunscreen perlu dibiasakan sejak dini. Di Korea, masyarakatnya banyak yang sudah sadar akan pentingnya ini, sehingga sunscreen merupakan tahap terakhir dalam rutinitas skincare pagi mereka. Berikut adalah 5 rekomendasi tone up sunscreen dari Korea yang sudah Dluz rangkum untuk Anda.


5 Rekomendasi Tone Up Sunscreen dari Korea

1. Innisfree Tone Up No Sebum Sunscreen

Innisfree Tone Up No Sebum Sunscreen

credit: Innisfree

Rekomendasi tone up sunscreen yang pertama dalah dari Innisfree. Sesuai namanya, Innisfree Tone Up No Sebum Sunscreen SPF50+ PA++++ merupakan sunscreen yang mampu mengontrol sebum berlebih pada wajah. Dengan menawarkan tekstur ringan dan memiliki hasil akhir matte, membuat sunscreen ini cocok digunakan untuk kulit normal hingga berminyak.

Kemasannya menggemaskan dengan warna pink muda ini juga dilengkapi dengan efek tone up dan dapat menenangkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Ini berkat ekstrak Centella dan green tea yang terkandung di dalamnya. Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai alternatif makeup base agar kulit terlihat lebih cerah sebelum menggunakan foundation atau BB Cream.

Baca Juga :  Resep Tteokbokki yang Pedas dan Nikmat, Sambil Nonton Drakor

2. Some By Mi Truecica Mineral Calming Tone Up Suncream

Some By Mi Truecica Mineral Calming Tone Up Suncream

credit: Some By Mi

Rekomendasi tone up sunscreen yang kedua adalah dari Some By Mi. Ini merupakan sunscreen multifungsi yang dapat melindungi dari UV dengan SPF50+ PA++++, mencerahkan kulit, dan juga anti-aging. Produk ini dapat digunakan sekaligus sebagai dasar makeup untuk memberikan tampilan kulit glowing tanpa whitecast. Some By Mi Truecica Mineral Calming Tone Up Suncream bisa didapatkan melalui e-commerce resmi Some By Mi dengan harga Rp 252.000 untuk kemasan tube ukuran 50 ml.

3. The Saem Eco Earth Power Tone Up Sun Cream

The Saem Eco Earth Power Tone Up Sun Cream

credit: The Saem

Dari namanya saja sudah tone up, kan. Produk ini mengandung bahan pemurni daun kelor untuk melindungi kulit dari lingkungan berbahaya dan memberikan perawatan kulit yang sehat. Teksturnya yang ringan juga membuat sunscreen ini mampu menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Anda bisa juga kok menggunakannya untuk semua bagian tubuh yang mudah terpapar sinar matahari, seperti wajah, leher, lengan, dan kaki.

Baca Juga :  Tips Cantik dengan DNA Salmon

Selain tersedia dalam kemasan original berwarna putih, The Saem Eco Earth Power Tone Up Sun Cream SPF 50 juga memiliki kemasan khusus edisi Boyband K-Pop Seventeen. Wah, Kpopers pasti suka, nih!

4. Dr. Ceuracle Pro Balance Toning Sun Cream

Dr. Ceuracle Pro Balance Toning Sun Cream

credit: Dr. Ceuracle

Selanjutnya, Anda bisa coba tone up sunscree dari Dr. Ceuracle. Physical sunscreen ini diklaim dapat  melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dengan spektrum SPF50 PA ++++ sekaligus menyempurnakan warna kulit. Kandungan Niacinamide (Vitamin B3) di dalamnya membuat sunscreen bertekstur krim dengan warna light beige ini dapat membantu memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit secara alami dan sehat.

Baca Juga :  Game Paling Ditunggu Rilis Tahun 2022

Selain itu, ada juga kandungan 5 Probiotics Complex dan Phyto G.Fer-kefir untuk menyeimbangkan kondisi kulit, memperkuat sawar kulit, dan meningkatkan sistem kekebalan untuk kesehatan kulit. Plus, mengandung Biomimetic Water yang melembabkan kulit dengan daya retensi kelembaban tinggi sekaligus meringankan kulit dengan nyaman.

5. Holika Holika Make Up Sun Cream Tone Up

Holika Holika Make Up Sun Cream Tone Up

credit: Holika Holika

Terakhir, ada suncream dari Holika Holika. Bisa dibilang, ini merupakan sunscreen hybrid yang bertekstur krim. Produk ini menawarkan empat keunggulan sekaligus. Pertama, sebagai tone corrector untuk menyempurnakan warna kulit atau base makeup. Kedua, mengandung ekstrak 6 buah-buahan UV Shield (tomat, semangka, anggur, jeruk, aprikot, dan pepaya) untuk melindungi kulit dan memberikan efek menenangkan.

Ketiga, memiliki tekstur yang ringan di kulit dan memberi efek halus secara langsung, sehingga membuat kulit tampak sehat. Keempat, tidak akan menyebabkan kulit iritasi. Menarik, ya?

 

Itulah 5 rekomendasi tone up sunscreen dari Korea. Mana yang akan Anda coba?

 

*sumber:

https://journal.sociolla.com/beauty/sunscreen-dengan-efek-tone-up 

https://stylo.grid.id/read/143069806/5-rekomendasi-tone-up-sunscreen-melindungi-sekaligus-mencerahkan?page=all


Live Streaming