Aa Gym Positif Covid-19. Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah Selasa (29/12). “Alhamdulillah, sesudah di-swab ternyata hasilnya positif,” kata Aa Gym.

Aa Gym Positif Covid-19

Dalam unggahannya Aa Gym menunjukkan Oxymeter dengan saturasi oksigennya di angka 98, sementara alat pengecek suhu badan yang dikeluarkan dari ketiak menunjukkan angka 36,3. “Alhamdulillah berarti harus karantina,” kata Aa Gym.



Aa Gym mengimbau kepada siapa pun yang belakangan ini baru bertemu dengannya untuk segera melakukan tes Covid-19. Aa Gym juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk lebih taat dalam menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

“Aa kena Covid semoga menjadi penyemangat teman-teman untuk menjaga diri, lebih disiplin protokol kesehatan, protokol doanya juga harus lebih tinggi lagi,” katanya.

“Doa Aa mungkin kemarin kurang sungguh-sungguh, sedekah Aa masih kurang. Dengan sakitnya Aa memotivasi teman-teman untuk jaga diri baik-baik,” kata Aa Gym.



Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting.

Aa Gym Positif Covid-19. Semoga Aa Gym lekas sembuh, aamiin

Read previous post:
Saluran Komunikasi Dan Informasi LTMPT
Registrasi Akun LTMPT Mulai 4 Januari 2021

jadwal-belajar-dirumah-bersama-tvri
Jadwal Dan Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Rabu 30 Desember 2020

Jadwal Lengkap SNMPTN 2021
Cek Kuota SNMPTN 2021

Close