Dilansir dari DISDIK JABAR , DISDIK JABAR mengadakan sebuah Acara Ajang kompetisi para peneliti muda, Young Scientists Competition (YSC) 2019 di gelar selama 2 hari, 18-19 September 2019, di Aula Ki Hajar, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Jalan Dr. Radjiman, Kota Bandung.

Young Scientists Competition (YSC) 2019

Acara oung Scientists Competition (YSC) 2019 Diikuti oleh 28 Sekolah, dan peserta berusia 13-19 tahun, yang akan bertanding dengan mempresentasikan hasil penelitian yang telah mereka buat.



Penjabat Sekretaris Daerah Jawa Barat Jawa Barat, Bapak Daud Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat berperan untuk memajukan Pendidikan karakter Indonesia dengan lomba untuk para peneliti muda. “Harapan dari kegiatan ini, dapat menjadi wadah bagi seluruh siswa dan guru pembimbing sehingga termotivasi untuk berkembang dan menemukan hal-hal baru agar menjadi suatu acuan yang lebih baik kedepannya dan tak lupa, juara lahir batin.” , ujar beliau.

Untuk kategori yg dilombakan pada kegiatan YSC 2019 meliputi, Life Science, Environment, Fisika, Matematika, dan Ilmu Komputer. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pudak Scientific dan Center for Young Scientists (CYS), bekerjasama dengan Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L), Tikomdik Disdik Jabar dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

SobatPhi, Jangan lupa streaming terus di www.phiradio.net. Gaya – Juara

 

 

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Talkshow With Mojang Jajaka Kabupaten Bandung 2017

pituah kang ibing Ulah Ngeluh Keur Ripuh, Ulah Ngaraja Keur Bagja . Ripuh Ujian, Bagja Titipan
Pituah Kang Ibing :”Ulah Ngeluh Keur Ripuh, Ulah Ngaraja Keur Bagja,Ripuh Ujian, Bagja Titipan”

Kosakata Nasihat atau Nasehat
Kosakata Nasihat atau Nasehat

Close