Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Wisata Baru Balon Udara di Subang, Hot Air Balloon Indonesia, Tak Perlu Jauh ke Cappadocia, Kawasan Kota Subang memiliki banyak obyek wisata yang menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Balon Udara Sari Ater Subang merupakan menjadi destinasi yang seru untuk liburan anda, terbang dengan balon udara dengan ketinggian sekitar 40 meter yang berada di atas hamparan bukit  serta rumput yang hijau.

Baca Yuk :

Wisata Baru Balon Udara di Subang, Hot Air Balloon Indonesia, Tak Perlu Jauh ke Cappadocia

Cappadocia yang berlokasi di Turki identik dengan wisata balon udara, menjadi salah satu tempat yang saat ini ramai dibicarakan publik dengan naik daunnya serial Layangan Putus tengah.

Instagram sari ater hot springs
Namun, tak semua orang bisa berlibur ke Cappadocia untuk menikmati sensasi naik balon udara. Sari Ater Hotels Resort, yang berada di Jalan Raya Sari Ater Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, bisa jadi solusi untuk menikmati balon udara.

Hot Air Balloon Indonesia, balon udara ini tepatnya berada di kawasan wisata  Sari Ater Hotels Resort, Jalan Raya Sari Ater Palasari, Kecamatan Ciater, Subang.

Balon udara ini akan membawa pengunjung pada ketinggian sekitar 30 meter dan melihat pemandangan hamparan bukit hijau yang menakjubkan. Balon udara di Sari Ater ini beroperasi pada pagi hari sehingga pengunjung bisa menikmati udara sejuk Subang dari ketinggian.

Untuk menaiki balon udara ini ada batasa usia yaitu minimal 4 tahun, maksimal 60 tahun dan juga memiliki tinggi badan minimal 120 sentimeter. Anda juga perlu melakukan reservasi terlebih dulu sebelum menaiki balon udara ini.

Ketika anda berkunjung atau menaiki balon udara tersebut Anda dapat masuk ke lokasi tersebut melalui gerbang hotel dengan suasana dan pesona alam yang menarik dan juga rerumputan hijau membentang luas.

Untuk harga tiket atau harga naik balon udara tersebut, Anda akan dikenakan biaya naik sebesar Rp.650.000/person, dengan durasi sekitar 15 menit/terbang.

Ketika akan naik balon udara tersebut diharapkan Anda reservasi terlebih dahulu Anda dapat WA ke kontak yang terdapat di akun instagram @sariaterhotelresort jika Anda ada pertanyaan dapat juga di tanyakan di akun instagram tersebut.

Jam operasional Balon Udara Sari Ater Subang ini mulai pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 08.30 WIB setiap harinya. Namun, alangkah baiknya jika Anda reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Lokasi wisata Balon Udara Sari Ater Subang ini berlokasi di Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Jika Anda dari arah Pusat Kota Subang Anda berjarak sekitar 27,4 km dan membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 50 menit untuk sampai di tempat wisata tersebut.

Referensi:liputan6.com, Kompas.com, Instagram sari ater hot springs

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , ,