Greeone

Vivo X70 Pro Diluncurkan di Indonesia 7 Oktober 2021 Lini Vivo X70 series telah resmi diperkenalkan secara internasional beberapa waktu lalu. Tak berapa lama, tanda-tanda kehadiran Vivo X70 Pro muncul di laman sertifikasi Postel DItjen SDPPI Kemenkominfo. Akhirnya, Vivo secara resmi mengonfirmasi bahwa Vivo X70 Pro akan meluncur di Indonesia pada 7 Oktober mendatang.

Vivo X70 Pro menjadi model terbaru Vivo dari hasil kolaborasi dengan pabrikan lensa kamera Zeiss asal Jerman. Ditujukan sebagai ponsel dengan teknologi kamera profesional untuk pecinta fotografi, Vivo X70 Pro dibekali dengan sejumlah teknologi andalan seperti Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, hingga Aesthetic Design dengan performa tinggi.

Baca Yuk :

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/9/2021), Vivo X70 Pro akan dihadirkan karena pihaknya menyadari bahwa fotografi smartphone merupakan hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari. “Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari Zeiss Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya,” ujar Hadie. Dibandingkan model sebelumnya, Vivo X70 Pro hadir dengan peningkatan berupa lensa Zeiss T* Coating yang diklaim mampu membantu  mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat.

Kemudian, Ultra-Sensing Gimbal Camera menggunakan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera, untuk menjaga hasil bidikan bebas blur, termasuk dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari. Soal pemotretan low-light, kemampuan Vivo X70 Pro dalam hal tersebut ikut ditingkatkan lewat Real-Time Extreme Night Vision. Ini adalah sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video.

Dengan demikian, Real-Time Extreme Night Vision dapat membantu pengguna untuk memotret keindahan malam dengan lebih jelas dan detail. Peminat yang ingin mendapatkan Vivo X70 Pro lebih awal bisa mengikuti program Early Pre-Order vivo X70 Pro yang digelar eksklusif di Tokopedia pada 2 Oktober-6 Oktober 2021. Tersedia benefit shopping voucher Rp 1.000.000 serta X-Tra Bundling Package Rp 2.000.000. Informasi selengkapnya mengenai peluncuran dan pre-order Vivo X70 Pro dapat dilihat di situs Vivo Indonesia,serta akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook. Bersamaan dengan peluncuran Vivo X70 Pro tanggal 7 Oktober 2021 nanti, Vivo juga akan menghadirkan varian terbaru dari Vivo TWS 2 Series, yakni Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e. Keduanya tersedia dalam varian warna Starry Blue dan Moonlight White.

Vivo X70 Pro Diluncurkan di Indonesia 7 Oktober 2021

Sumber: https://www.kompas.com

Baca Yuk :

Streaming Now