Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Trik Menghilangkan Bintik-bintik Hitam pada Cermin Tua Untuk memberikan rasa lapang dan lebih luas di dalam ruangan, cermin menjadi benda yang bisa digunakan. Namun, seiring penggunaan, cermin dapat menunjukkan tanda-tanda usia dan keausan dengan mengembangkan bintik-bintik hitam.

Tentu tampilan ini membuat cermin kusam, tidak menarik, serta tidak terawat. Untungnya, ada beberapa trik untuk menghilangkannya.  Melansir dari Hunker, Rabu (24/11/2021), berikut cara menghilangkan bintik-bintik hitam pada cermin tua.

Baca Yuk :

Lepaskan cermin dari bingkai :Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memeriksa cermin dengan hati-hati. Apakah ada sekrup, bilah, atau perangkat keras lain yang menempelkan pada bingkai ke kaca.

Gunakan obeng atau alat apa pun untuk melepaskan bagian belakang atau bingkai pada bagian belakang cermin.

Indentifikasi bintik hitam

Identifikasi bintik-bintik gelap dengan melihat melalui bagian belakang kaca cermin. Anda mungkin perlu mengangkat cermin dan menahannya pada sumber cahaya untuk melihat semuanya.

Gunakan aluminium foil

Sobek potongan-potongan kecil aluminium foil dan gunakan pita perekat bening untuk merekatkannya di atas bintik-bintik gelap. Pastikan sisi foil yang mengkilap menempel pada bagian belakang cermin dan potongan foilnya sedatar dan sehalus mungkin.

Pasang kembali rangka

Jika semua noda hitam sudah tertutupi, ganti rangka atau backing cermin menggunakan alat yang diperlukan.

Trik Menghilangkan Bintik-bintik Hitam pada Cermin Tua

Sumber: https://www.kompas.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now