Trend Baju Olah Raga 2021. Demi menjalani gaya hidup sehat yang sedang tren saat ini, berolahraga menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan. Salah satu unsur penting dalam berolahraga adalah mengenakan pakaian yang sesuai atau sering disebut pakaian olahraga.

Nah, salah satu brand fashion sports apparel karya anak bangsa yang kualitasnya sudah terkenal dari Sabang hingga Merauke adalah CoreNation Active. CoreNation Active merupakan brand fashion sports apparel asal Surabaya, Indonesia yang didirikan pada tahun 2014.



Tren baju olahraga dengan berbagai model membuat pemakainya terlihat fashionable. Mereka merasa nyaman mengenakan pakaian khusus olahraga yang terbuat dari bahan yang memang didesain untuk nyaman berolahraga, namun tak jarang juga ada yang lebih nyaman hanya dengan kaus biasa serta padanan celana pendek atau legging.

Trend Baju Olah Raga 2021

Seperti apa tren busana olahraga di Indonesia? Raisa Widjaja, CEO sekaligus Creative Director brand busana olahraga lokal HAY United melihat perkembangan tren busana olahraga semakin mengikuti perkembangan fashion. Hal itu karena para pemakainya mengikuti juga tren global.

Menurut Raisa Widjaja, ada beberapa model pakaian olahraga yang tengah digandrungi, mulai dari yang polos, hingga yang bermotif bunga-bunga. Tetapi Raisa melihat, salah satu motif yang pasti bertahan adalah motif busana yang membuat pemakainya terlihat lebih ramping. Misalnya membuat garis panjang dicelana legging yang bisa membuat badan pemakainya terlihat ramping.

Sementara Arianto Wiguna, CEO dari brand lokal Corenation Active berpendapat tren busana olahraga terbagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah untuk sekadar bergaya, sedangkan kategori kedua baju olahraga yang memang sesuai fungsinya. Arianto menilai busana olahraga yang tengah happening saat ini adalah baju untuk lari di malam hari.

Baju tersebut menggunakan bahan reflective yang akan menyala terang saat terkena sinar lampu mobil atau motor sehingga para pengendara bisa melihat para pelari. Untuk warnanya ada warna perak, emas, merah, ada juga yang hijau keunguan.



CoreNation mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove, dengan tujuan menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik, yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga.

Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga. Selama pandemi virus COVID-19 yang terjadi di Indonesia, CoreNation telah membagikan masker gratis sebagai dukungan brand lokal yang aware terhadap pentingnya mentaati protokol kesehatan di Indonesia.



Sehingga penyebaran virus COVID-19 ini tidak menyebar dan bisa segera ditangani secara baik. Tidak hanya membagikan di Surabaya, bersama CoreNation Ranger, komunitas olahraga cetusan CoreNation ini pun membagikan masker gratis ke para security di Gelora Bung Karno, Istora Senaya Jakarta.

Bahkan CoreNation juga bekerjasama dengan Blibli untuk mendistribusikan alat perlindungan diri (APD) gratis ke beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta. Hal ini tidak hanya melihat keuntungan penjualan semata, namun juga ikut bertanggung jawab melindungi dan menjaga bumi pertiwi. Bangga dan memakai produk buatan anak bangsa. Terus dukung karya anak bangsa, BANGGA BUATAN INDONESIA.

Trend Baju Olah Raga 2021

Read previous post:
snmptn
Cara Pendaftaran SNMPTN 2021, Login snmptn.ltmpt.ac.id

Close