Tren Warna Fashion dan Aksesoris Tahun 2021. Salah satu yang menjadi olahan dan fokus pada fashion adalah mengenai warna dan motif. Tahun 2021 ini diprediksi akan banyak pengaplikasian warna-warna yang cenderung netral semisal cream, tau tone monokrom.

Tren Warna Fashion dan Aksesoris Tahun 2021

Salah seorang publik figur, Raline Shah juga mengungkapkan bahwa menurutnya tren warna di tahun 2021 akan lumayan monochromatic. Kalaupun ada warna-warna yang agak feminim maka lebih ke lilac ( ungu muda ). Senada dengan pendapat Raline Shah, publik figur Jessica Iskandar juga mempunyai pendapat kalau warna dan motif fashion yang tren di tahun 2021 ini lebih ke warna soft, kalem dan sendu.



Jessica juga mengungkapkan kalau warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print juga bakal lebih seru, dengan dipadukan dengan warna-warna soft pasti akan lebih seru.

Selain busana, tas juga menjadi aksesoris wajib untuk melengkapi busana yang dipakai. Diprediksi model tas yang bakal tren dan populer di tahun 2021 adalah konsep minimalis, simple, dan soft.



Raline Shah mengatakan, model tas kecil yang ikonik diperkirakan menjadi tren, dan sangat cocok untuk di mix and match dengan tampilan yang simple, dan bisa dimanfaatkan untuk menjadi fashion statement. Sementara Jessica berpendapat bahwa tas kecil akan menjadi tren di 2021. Mengingat masih perlu diterapkannya adaptasi kebiasaan baru yang mewajibkan untuk membawa alat perlindungan diri.

Tren Warna Fashion dan Aksesoris Tahun 2021

https://www.alinea.id/gaya-hidup

Read previous post:
pppk-asn
Passing Grade Persyaratan PPPK Jangan Terlalu Tinggi

Close