Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Trans Studio Garden Resmi Dibuka, Jadi Wisata Baru di Tanjungpinang. Trans Studio Garden Tanjungpinang resmi dibuka Jumat, 12 November 2021. Peresmian outdoor theme park CT Corp tersebut dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad didampingi Walikota Tanjungpinang Rahma.

Chief Business Officer Trans Entertainment Narita Eliani berharap kehadiran Trans Studio Garden tersebut dapat menjadi destinasi wisata baru untuk menarik kunjungan wisatawan di Kepri.

Baca Yuk :

Trans Studio Garden Resmi Dibuka, Jadi Wisata Baru di Tanjungpinang

“Kami berharap Trans Studio Garden dapat menjadi ikon baru bagi kota Tanjungpinang, sehingga dapat mempercepat bangkitnya pariwisata di Tanjungpinang dan Kepulauan Riau,” ujar Narita pada kesempatan tersebut.

Trans Studio Garden Tanjungpinang, merupakan arena hiburan dan bermain sekaligus tujuan wisata dengan konsep outdoor pertama dan terbesar di Kepulauan Riau.

Berlokasi di Jl. Adi Sucipto Kilometer 11, Trans Studio Garden Tanjungpinang terintegrasi secara langsung dengan Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center.

Jaraknya cukup dekat, sekitar 7 menit dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah dan kurang lebih 20 menit dari Pelabuhan Ferry Sri Bintan Pura.

“Lokasi Trans Studio Garden yang sangat strategis dan terintegrasi, memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para pengunjung yang berasal dari luar kota Tanjungpinang, sehingga diharapkan dapat membawa perkembangan baik bagi kemajuan perekonomian Tanjungpinang.”

Berada di atas area seluas 1,8 hektare, berbagai fasilitas bisa dinikmati di Trans Studio Garden. Mulai dari area permainan serta hiburan, taman dengan aneka spot foto instagramable dan juga tempat bersantap yang beragam.

Pengunjung dapat menikmati aneka permainan favorit keluarga seperti Happy Swing, Mini Train, Driving School, Sky Rider, Poison Tower, hingga Sepeda Air.

Wahana terfavorit dan tidak boleh dilewatkan adalah wahana Ferris Wheel. Dari sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Tanjungpinang dari ketinggian. Tersedia pula Game Center Arena yang dilengkapi 73 mesin permainan.

Pengunjung juga bisa menikmati sarana outbound seperti Flying Fox, Net Climbing, Net Bridge, Sky Climbing, Tire Bridge, Hanging Bridge dan Bamboo Balance.

Selain itu, pengunjung juga turut dimanjakan dengan arena-arena lain yang tak kalah menarik, seperti Jurassic Adventure, Kids Playground, Magical Garden, Lantern Garden, Garden Plaza, Flower Bed, Waterfall, Koi Pond, Hill Slide, serta Bird Cage.

Setelah puas menikmati berbagai wahana dan keseruan, pengunjung dapat menikmati aneka pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera di F&B Terrace.

Trans Studio Garden buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Adapun harga tiket yang ditawarkan adalah Rp15.000 untuk periode weekday dan Rp25.000 untuk periode weekend.

Setelah itu, pengunjung dapat membeli kartu untuk bermain di wahana dan game center mulai dari Rp100.000 yang bisa digunakan untuk permainan mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp25.000.

Trans Studio Garden Tanjungpinang ini merupakan outdoor theme park pertama di Indonesia yang menjadi bagian dari Trans Entertainment, unit usaha milik CT Corpora.

Setelah sebelumnya Trans Entertainment menaungi indoor theme park Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali.

Kemudian area rekreasi salju indoor terbesar Trans Snow World Bintaro, Trans Snow World Bekasi, serta wahana permainan anak dan keluarga Kid City dan Trans Studio Mini yang tersebar di puluhan kota di Indonesia.

Trans Studio Garden Resmi Dibuka, Jadi Wisata Baru di Tanjungpinang

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now