Trailer Video Fast Furious 9, Ada Mobil terbang. Fast and Furious 9 merilis trailer terbaru. Fast and Furious 9 merupakan salah satu film terbaru yang paling ditunggu tahun ini. Film ini merupakan kelanjutan dari franchise Fast and Furious. Dimulai dari aksi balap mobil jalanan, cerita dalam franchise film Fast and Furious semakin berkembang.

Trailer Video Fast Furious 9, Ada Mobil terbang

Baca Yuk :

Fast and Furious 9 (F9) resmi merilis trailer terbarunya yang dilansir Universal Pictures pada Kamis dini hari WIB 15 April 2021. F9 adalah bab kesembilan dalam Fast & Furious Saga, yang telah bertahan selama dua dekade dan telah menghasilkan lebih dari US$5 miliar di seluruh dunia.



Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, si kecil Brian, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Dan dalam trailernya kali ini, deretan adegan laga dan aksi akrobatik khas film ikonik mobil-mobil keren itu masih jadi andalan.

Pada trailer berdurasi 3 menit 23 detik tersebut, ancaman akan memaksa Dom menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling ia cintai. Tim pengemudi berperforma tinggi terbaiknya bergabung bersama untuk menghentikan aksi yang ingin menghancurkan dunia.

Tidak lupa, film Fast and Furious 9 tetap kuat dengan cerita tentang keluarga Dom Toretto. Begitu juga dengan yang muncul dalam trailer terbaru.

Trailer Fast and Furious 9

Ada banyak hal menarik yang muncul dalam trailer film Fast and Furious 9. Dom Toretto (Vin Diesel) membangun rumahnya lagi dan tim untuk berkumpul kembali.

Para pemeran dari Tokyo Drift bahkan terlihat bergabung dengan tim Dom Toretto. Trailer Fast and Furious 9 kemudian berubah menjadi menegangkan saat Jakob (John Cena) datang.

Jakob adalah saudara Dom yang sudah lama menghilang. Trailer Fast and Furious 9 pun menghadirkan adegan penembakan, penyerangan hingga aksi balap mobil yang seru.

Salah satu yang menarik perhatian adalah adegan dua pemeran dengan pakaian astronot di dalam mobil. Fim Fast and Furious 9 tampaknya siap menampilkan adegan mobil terbang.


Trailer film Fast and Furious 9 tersebut juga memunculkan kembali Han (Sung Kang) dan Cipher (Charlize Theron). Nah, saksikan kisah selengkapnya di film Fast and Furious 9 yang tayang 25 Juni 2021.

Trailer Video Fast Furious 9, Ada Mobil terbang

Sumber :

  • https://www.republika.co.id/berita/qrm33f4824000/trailer-fast-furious-9-mantap-abiss
  • https://lifestyle.kontan.co.id/news/fast-and-furious-9-rilis-trailer-baru-adegan-mobil-terbang-dan-han-yang-muncul-lagi
Baca Yuk :