Tempat Kuliner Ayam Bakar Di Bandung. Kamu suka kuliner ayam bakar? nah, inilah beberapa tempat kuline ayam bakar enak di Kota Bandung yang ramai pengunjung. Tapi saat pandemi seperti sekarang ini, sebaiknya beli dibungkus saja ayam bakarnya dan nikmati di rumah bersama keluarga.

Tempat Kuliner Ayam Bakar Di Bandung

1. Ayam Bakar Wongsolo

Menawarkan menu ayam bakar dengan aneka sambal yang bisa kamu pilih. Ada juga menu ayam bakar rica pedas dengan harga mulai 25 ribu rupiah. Menu ayam bakar bandung dan kampung bisa jadi alternatif menu lainnya dengan harga mulai 29 ribu rupiah. Ayam Bakar Wongsolo ada di Jl.R.E. Martadinata Nomor 152.



2. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

Ayam bakar Taliwang dibakar dengan arang yang membuat kulitnya garing dengan aroma yang khas. Tambah dengan sambal khas dan tumis kangkung sebagai menu pelengkapnya. Harga per porsi ayam bakar Taliwang mulai 50.000 rupiah. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara lokasinya di Jl.Citarum 29 Bandung.

3. Ayam Bakar & Goreng Si Bungsu

Di sini disajikan aneka menu bagian ayam seperti paha, sayap, kepala, hingga jeroan. Disediakan juga irisan kol goreng, tempe dan tahu bacem goreng dan petai goreng. Untuk sambalnya kamu bisa ambil sendiri. Perporsi ayam bakarnya mulai dari 20 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jl. Gelap Nyawang Nomor 12 Bandung.

4. Ayam Bakar & Goreng Sie Jeletot

Ditempat ini menyajikan ayam dan sate jeroan ayam seperti usus dan ati ampela yang dibakar. Sambal ayam bakarnya terkenal pedas. Tambah jengkol bikin makan ayam bakar jadi makin mantap. Harganya mulai 27.000 rupiah.
Lokasinya di Jl.Pasundan No.99 Bandung.



5. Ayam Bakar Sariwangi

Sudah ada sejak tahun 1972. Disediakan paha, dada, ampela, jantung, usus, hingga brutu. Ada 3 macam sambal dalam sajiannya. Harga perporsi mulai 20.000 rupiah. Lokasi di Jl.Banceuy, Bandung.

6. Ayam Semar Pandawa

Menu andalannya ayam bakar yang bumbunya meresap hingga ke tulang. Di satu piring menu ayam bakar isinya ada ayam bakar, sambal, tahu, kol goreng, dan lalapan. Harganya dibanderol mulai dari 19.000 rupiah. Lokasi Jl.Pandawa Nomor 5B Bandung. Buka mulai sore hingga hampir tengah malam.




7. Ayam Goreng Nikmat Panaitan

Menu ayam bakar dada atau paha dengan harga 27.000 rupiah. Pilih juga menu sayur asem, karedok, atau kol goreng sebagai pendampingnya. Lokasi di Jl.Panaitan No.9 Bandung.

Tempat Kuliner Ayam Bakar Di Bandung

Sumber : https://www.outbound-bandung-cileunca.com/info-tempat-kuliner-ayam-bakar-di-bandung/

Read previous post:
Cara Daftar BPUM BLT UMKM Rp 2,4 Juta
Syarat BLT UMKM Rp 2,4 Juta Cair Maret 2021

Close