Greeone

Telaga Biru Cicerem, Tempat Wisata Viral di Kuningan, Telaga Biru Cicerem  terletak di kaki Gunung Ciremai, Telaga Biru atau Situ Cicerem dengan panorama yang memukau.

Airnya yang jernih dan kebiruan membuat pengunjung dapat menyaksikan berbagai tumbuhan dan ikan-ikan yang hidup di dalamnya. Telaga Biru Cicerem Kabupaten Kuningan merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat terdapat tempat wisata yang populer dan viral.

Baca Yuk :
Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem

Nama Telaga Biru memang tidak asal, pemberian namanya didasarkan pada wujud asli danau tersebut. Dimana air danau biru yang cantik dan indah.

Telaga Biru Cicerem, terdapat banyak wisata alam yang mempesona dan masih asri. Telaga Biru Cicerem Jawa Barat ini merupakan destinasi wisata yang sangat populer di daerah Kuningan, Jawa Barat.

Telaga Biru Cicerem yang memiliki air jernih seperti kaca ini yang dilengkapi dengan pemandangan alam yang mempesona tempat ini kami rasa cocok untuk Anda kunjungi bersama teman dan keluarga.

Telaga Biru Cicerem Jawa Barat di juluki danau sebening kaca, karena kejernihan airnya luar biasa dilengkapi dengan  warna biru alami pegunungan yang begitu alami.

Telaga Biru Cicerem i terdapat ikan – ikan yang cukup banyak jadi Anda dapat melihatnya dengan sangat jelas. Karena lokasinya yang berada di bawah kaki gunung Ciremai yang mempunyai ketinggian 315 Mdpl, membuat Telaga Biru Cicerem Jawa Barat ini memiliki udara yang sangat sejuk dan segar.

Harga tiket masuknya pun juga sangat bersahabat,  semakin menarik berkunjung dan menikmati keindahan yang dimiliki Telaga Biru Cicerem Jawa Barat ini.

lokasi Telaga Biru Cicerem Jawa Barat ini berada di daerah Kaduela, Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559, Jika Anda dari arah pusat kota cirebon Anda berjarak sekitar 19,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 47 menit untuk sampai di tempat tersebut.

Di sekitar danau ini terdapat pepohonan yang begitu rimbun.Tampak jujga beberapa dahan pohon menyentuh permukaan air. Membuat pemandangan ini tampak semakin asri dan menyejukkan.

Selain pemandangan indah di danau, wisatawan juga dapat berfoto di spot Instagramable. Wisatawan juga boleh membawa perahu karet sendiri atau floating mat. Dan tentunya ini akan lebih menarik lagi. Apalagi jika warna floating mat.

Jika Anda berkunjung ke Telaga Biru Cicerem Jawa Barat Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa juga untuk selalu menjaga jarak serta mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Telaga Biru Cicerem, Tempat Wisata Viral di Kuningan

(telagabirucicerem20.com, merdeka.com)

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , ,

Streaming Now