Teknologi Silver Plus, Apa itu Teknologi Silver Plus?, Teknologi Silver Plus adalah sebuah teknologi untuk membunuh kuman atau disebut juga anti bakteri.

Teknologi Silver Plus

Berkeringat merupakan salah satu mekanisme tubuh guna mengatur suhu badan yang normal. Saat suhunya meningkat, tubuh akan mengeluarkan panas dengan melebarkan pembuluh darah di kulit. Suhu panas yang muncul akan diikuti oleh keluarnya cairan dari kulit dan kita sebut sebagai keringat.



Sebagian besar komposisi keringat adalah air. Namun tidak hanya itu, keringat juga mengandung berbagai zat dalam jumlah kecil, seperti ammonia, urea, garam, dan gula. Keringat biasanya muncul ketika berolahraga.

Yang membuat keringat berbau adalah bakteri yang bernama Staphylococcus hominis. Bakteri itu memecah molekul keringat menjadi thioalcohol, senyawa berbau tajam yang serupa dengan yang terdapat pada bawang. Karena itu mereka melepaskan bau seperti bau belerang, bawang, atau daging.

Aroma tak sedap terjadi ketika kita mengenakan pakaian dari bahan polyester dan katun. Karena, Staphylococcus mudah berkembang pada bahan katun dan polyester. Selain itu, polyester juga disukai bakteri jenis lain, yaitu Micrococcus. Polyester itu ringan, nyaman, dan cepat kering. Tetapi, bahan ini juga terkenal gampang berbau dan sulit hilang baunya. Bahan-bahan yang disebut-sebut bisa menghilangkannya, seperti cuka, baking soda, atau pelembut pakaian, ternyata tidak berkhasiat 100%.



Bajukertas&co menghadirkan Teknologi anti bakteri yaitu  teknologi silver plus pada serat kain, dengan Teknologi Silver Plus dengan anti bakteri dan jika kain semakin dicuci semakin kuat meresap dalam kainnya.

BK X ZD

Teknologi Silver Plus Pada Kain

Teknologi silver plus adalah teknologi dengan formula antibacterial yang dapat melindungi kain dari bakteri atau kuman berbahaya, sehingga kita akan lebih mudah menjaga kehigienisan kain.

Apa itu Formula antibakteri?

Formula Antibakteri mampu melindungi kain dari bau yang ditimbulkan oleh bakteri. Teknologi Silverplus juga memberikan efek higienis serta segar pada kain yang berasal dari ion perak yang mampu mematikan bakteri penyebab bau tak segar secara permanen pada kain.

Teknologi Silver plus merupakan teknologi yang dapat membuat kain menjadi antibacterial yang dapat mempertahankan higienitas, kesegaran dan melindungi produk terhadap bakteri, bau apek atau aroma tidak sedap dalam berbagai kondisi.



Saat didalam ruangan atau bahkan di luar ruangan, ketika berkeringat maka akan mengeluarkan bakteri, lain halnya jika menggunakan kain yang telah di lengkapi dengan teknologi silver plus, jadi tidak perlu khawatir karena teknologi anti-bacterial yang dapat melindungi kain dari bakteri atau kuman berbahaya.

Kelebihan Teknologi Silver Plus

Berikut ini merupakan kelebihan Teknologi Silver Plus yakni:

  • Silver plus adalah teknologi pembunuh kuman atau antibakteri
  • Silver plus  mempunyai daya tutup di permukaan kain lebih kuat dan tidak reaktif terhadap kulit.
  • Silver Plus dapat membunuh inti sel bakteri ( enzym bakteri )sehingga  tidak tumbuh sel nya karena tidak mampu membelah diri.
  • Dengan Teknologi Silver Plus semakin dicuci semakin kuat meresap dalam kainnya.
  • Tetap segar walaupun sering di gunakan.
  • Tidak membuat bakteri berkembang meskipun disimpan dalam waktu yang lama.
  • Tidak menimbulkan bau apek.
  • Anti bau keringat
  • Tidak memiliki efek negatif pada lingkungan



Teknologi Silver plus juga mampu menghilangkan bakteri penyebab odor pada kain saat digunakan sehingga membantu menghindari infeksi virus dan penyakit. Sehingga kain tidak berbau saat dipakai dalam berbagai macam aktivitas. Terutama pada saat berolah raga yang tentunya mengeluarkan banyak keringat.

Dengan teknologi silver plus, akan mampu melindungi kain dari bau yang ditimbulkan oleh bakteri. Teknologi unik Silver Plus juga memberi efek higienis serta segar pada kain.

Teknologi silver plus berasal dari ion perak dan telah terbukti tidak memiliki efek negatif pada kulit dan lingkungan. Ion perak mampu membunuh bakteri penyebab bau tak segar secara permanen pada kain. Dengan proses teknologi tersebutlah, cotton combed ini disebut bahan qualitas premium high quality.



Dengan pilihan kain yang menggunakan teknologi silver plus, mampu melindungi kain dari bau yang di timbulkan oleh bakteri. Sehingga ada bebas untuk beraktifitas dimanapun dan kapanpun. Demikian artikel tentang Teknologi Silver Plus, semoga bermanfaat.

Teknologi Silver Plus

Read previous post:
Coil Galvalume Bahan Baku Baja Ringan
Coil Galvalume Bahan Baku Baja Ringan

Close