Di talkshow Friday’s mate saat ini Phiradio kedatangan tamu spesial, seorang YouTubers, konten creator positif yaitu kang Dodi Hidayatullah.
Kang Dodi bercerita dan memberikan kisahnya yang gak sengaja menjadi seorang YouTubers awalnya kang Dodi membacakan surat Ar-Rahman pada saat ijab kabul yang menjadi mahar dan video tersebut menjadi maharnya. Setelah itu kang Dodi terus konsisten untuk membuat konten konten positif, salah satunya cover cover musik tranding dengan konsep positif.



Video tersebut sempat viral di 2016 dan menghebohkan netizen karena ditonton hingga 16.099.520 kali tonton. Konten-konten  kang Dodi yang dibuat adalah konten islami, seperti ngaji, nasyid, salawat, dan vlog positif .

Dodi Hidayatullah

Dodi Hidayatullah

Menurut  kang Dodi, apapun profesinya kamu bisa jadi Youtuber, Tips Menjadi Youtuber Positif yaitu :

  • Ikutin secara positif yang sedang viral
  • Buat Vlog yang sedang viral dengan di arahkan ke positif
  • Buat Tumbnail yang menarik
Youtuber Dodi Hidayatullah

Youtuber Dodi Hidayatullah

Kang Dodi juga menjelaskan bahwa membuat konten adalah seberapa manfaatnya kepada orang lain untuk mengajak kebaikan.

Talkshow Friday's Mate With Dodi Hidayatullah Youtuber

Talkshow With Dodi Hidayatullah Youtuber

Karena menurut kang Dodi sekarang ini banyak sekali sekarang konten-konten yang negatif, yang bahkan banyak dari mereka malah menjerumuskan generasi muda bangsa, karena yang demikian itu tidak sesuai dengan norma kita sebagai budaya timur dan juga agama. Dan viral juga adalah anugerah dari Tuhan.

Announcer Guntur

Announcer Guntur

Buat kamu yang mau memulai jadi youtuber gunakan dulu gadget yang ada, dan ambil pencahayaan yang baik. Manfaatkanlah sebaik mungkin barang yang ada, jika sudah ada budget yang cukup baru beli yang lebih bagus. tutur  kang Dodi Rumus dari  kang Dodi  adalah ATM yaitu: Amati ,Tiru, Modifikasi.

Nah, seru banget kan sobat Phi Talkshow Friday’s Mate kali with  kang Dodi, stay streaming  at www.phiradio.net. Gaya-Juara.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
pasar-ciguriang
Pasar Ciguriang

pasar-baru
Pasar Baru

Forum Osis Jawa Barat SMA Negeri 1 Cicurug Kab Sukabumi
Forum Osis Jawa Barat SMA Negeri 1 Cicurug Kab.Sukabumi

Close