Suzuki Swift Terbaru 2021 Resmi Rilis. Perubahannya memang sekadar facelift tetapi Swift 2021 itu terlihat lebih segar. Adalah Maruti Suzuki India yang baru saja melakukan penyegaran pada salah satu modelnya yakni Suzuki Swift. Suzuki Swift baru ini hadir dengan desain eskterior lebih sporty dan mesin seri K baru yang bertenaga hingga fitur keselamatan yang lebih baik.

Suzuki Swift Terbaru 2021 Resmi Rilis

Sementara itu pada bagian depan maka Suzuki Swift baru ini terlihat lebih gagah karena perombakan pada bumper dan grille yang dibuat lebih besar dengan diberi sentuhan aksen hanya satu garis saja.



Pada bagian samping dan belakang tidak terlihat ada perubahan signifikan. Sementara bagian atapnya diberi warna berbeda dengan bodi. Suzuki Swift kini memiliki desain pelek baru berukuran 15 inci yang membuat tampilannya terlihat lebih gagah. dan pada sektor kabin tidak ada perbedaan dibanding pendahulunya.

Suzuki Swift baru mempunyai panel instrumen dengan layar digital serta sistem hiburan 7 inci yang terhubung ke ponsel iOS maupun Android. Suzuki Swift baru juga telah dilengkapi teknologi fitur Start-Stop idle.

Suzuki Swift Baru tidak lagi menggunakan mesin berkode K12M tetapi memakai mesin K12N berkapasitas 1.200cc yang menawarkan tenaga hingga 82 HP dan torsi 113Nm.




Suzuki Swift memang tak lagi eksis di Indonesia. Tapi bukan berarti ia sudah hilang, seperti di pasar India dimana Suzuki Swift masih dijual hingga kini. Bahkan Maruti Suzuki, APM Suzuki di India, sudah menyiapkan Suzuki Swift facelift versi 2021 dalam waktu dekat.

Secara tampilan Suzuki Swift facelift diketahui masih menggunakan konsep desain seperti pendahulunya. Meski begitu jika dibandingkan dengan Swift di Indonesia, model ini terlihat agak lebih tajam

Suzuki Swift Terbaru 2021 Resmi Rilis

Sumber : jpnn.com


Read previous post:
Film Persahabatan Bagai Kepompong
Film Persahabatan Bagai Kepompong

Close