Greeone

Sutradara Pastikan Naskah Gladiator 2 Sudah Selesai. Sutradara Ridley Scott telah mengkonfirmasi bahwa naskah film Gladiator 2 sudah rampung. Scott mengatakan bahwa sekuel ini akan berpusat pada kisah Lucius yang diperankan oleh Connie Nielsen.

Lucius merupakan kaisar muda yang menjadi penguasa setelah pamannya yang bernama Commodus tewas oleh Maximus di film pertama.

Baca Yuk :

Sutradara Pastikan Naskah Gladiator 2 Sudah Selesai

“Naskahnya sudah ditulis. Kami memiliki catatan yang bagus, tempat yang baik dan logis untuk dituju,” kata Ridley Scott dalam wawancara dengan Deadline yang dirilis pada Jumat (12/11) lalu.

“Membuat film Gladiator selanjutnya bukan hal sepele. Anda harus mengikuti, ada sejumlah komponen yang diambil dari film pertama kemudian dilanjutkan,” ujar Scott.

Gladiator 2 akan berlatar 25 hingga 30 tahun setelah film pertama. Film ini akan mengikuti kisah Lucius yang menjadi penguasa setelah pamannya yang bernama Commodus tewas oleh Maximus.

Russel Crowe yang memerankan Maximus diperkirakan akan muncul dalam film ini meski karakternya mati di akhir film pertama.

Sementara itu dikutip dari laman Collider, pengerjaan naskah Gladiator 2 telah dimulai pada awal Juni 2001. Namun terus mengalami penundaan dalam prosesnya.

Pada 2006, naskah cerita mengalami perubahan termasuk melibatkan unsur agama. Maximus yang tewas dalam film pertama dibangkitkan oleh dewa-dewa Romawi dan dikirim kembali ke Bumi untuk menghentikan penyebaran agama Kristen.

Ide tersebut tidak pernah direalisasikan mengingat Scott lebih menyukai pendekatan fiksi sejarah yang lebih membumi dibandingkan pendekatan agama.

Hingga saat ini belum ada informasi tambahan terkait proses casting maupun plot film Gladiator 2.

Selain menggarap film Gladiator 2, sutradara Ridley Scott juga tengah sibuk dengan beberapa proyek film lain di antaranya Kitbag yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix.

Tak hanya itu Scott juga sibuk dalam dua proyek film besar yakni The Last Duel dan House of Gucci yang dibintangi Lady Gaga dan akan dirilis di bioskop pada 24 November 2021.

Sutradara Pastikan Naskah Gladiator 2 Sudah Selesai

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now