DISDIK JABAR , SMKN 2 Bandung Raih Medali Laga Tangkas Dispora Jabar 2020, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Arcamanik pada tanggal 11 – 12 Januari 2020.

SMKN 2 Bandung Raih Medali Laga Tangkas Dispora Jabar 2020

SMKN 2 Bandung berhasil mendapatkan 2 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu pada cabang Bandung Karate Club (BKC) Laga Tangkas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  Jawa Barat. Siswa tersebut adalah Gaizka Ath Thoriq Anggra Surya, Dede Refi, Farhan Faiz Majid, Fariq Ahmad Fauzi, dan Gilang Fadil Samudra.

Menurut Humas SMKN 2 Kota Bandung Bapak Rohendi, Pihak sekolah sangat mengapresiasi  dan mengikutsertakan siswa dalam berbagai perlombaan. Dimulai dari pengembangan bidang seni, olahraga hingga kompetensi keahlian. Prestasi tersebut menjadi penyemangat bagi sekolah untuk selalu mengembangkan bakat dan keterampilan siswa.



Selain memberi izin mengikuti perlombaan, sekolah juga mengalokasikan dana demi menunjang performa siswa dalam mengikuti kompetisi. Prestasi yang diperoleh siswa tersebut dapat digunakan sebagai nilai lebih saat mendaftar ke perguruan tinggi negeri atau melamar pekerjaan.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Talkshow With Adi Rustandi
Talkshow With Adi Rustandi

Talkshow with PK PLK (Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus)
Talkshow with PK PLK (Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus)

delegasi indonesia di pbb 2020 sman 2 tasikmalaya prayoga nugraha
Delegasi Indonesia di PBB 2020 SMAN 2 Tasikmalaya Prayoga Nugraha

Close