Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Sinopsis More Than Friends, Cinta yang Terjebak Frienzone. Drama Korea More Than Friends dengan genre komedi romantis ini diarahkan oleh sutradara ternama Choi Sung Bum yang pernah sukses menggarap serial ID: Gangnam Beauty.

Dilansir dari Mydramalist, sinopsis More Than Friends mengisahkan tentang hubungan friendzone yang berlangsung hingga satu dekade.

Baca Yuk :

Sinopsis More Than Friends, Cinta yang Terjebak Friendzone

Kali ini, aktor Ong Seong Wu dan aktris Shin Ye Eun merupakan tokoh utamanya. Berikut sinopsis More Than Friends selengkapnya.

Ceritanya bermula dari persahabatan di antara Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Saat mulai berteman, keduanya masih berusia 18 tahun.

Ada banyak kegiatan dan pertemuan yang membuat Lee Soo dan Woo Yeon sering bersama, sehingga diam-diam tumbuh perasaan.

Satu hari, rasa cinta dalam diri Woo Yeon seakan memuncak dan dirinya nekat mengutarakan isi hati itu kepada Lee Soo.

Namun sayang perasaan tersebut bagai cinta bertepuk sebelah tangan karena Lee Soo menolak mentah-mentah Woo Yeon.

Dalam sinopsis More Than Friends sosok Lee Soo diceritakan sebagai seorang fotografer dan Woo Yeon bekerja menjadi penulis kaligrafi.

Keduanya disebut-sebut terjebak friendzone selama 10 tahun, bahkan setelah 7 tahun berlangsung Woo Yeon tetap berani untuk menyatakan rasa cintanya kepada Lee Soo.

Apa yang ada dalam benak pikiran Woo Yeon saat itu berharap masih ada kesempatan mendapatkan hati sahabatnya yang selama ini selalu bersama-sama.

Usai kembali mengatakan perasaan yang sesungguhnya kedua kali, lagi-lagi Woo Yeon diabaikan begitu saja oleh Lee Soo. Kali ini ia pun cukup terpukul.

Keadaan Woo Yeon jadi terpuruk dan menilai dirinya seperti dikutuk serta tidak berhak merasakan jatuh cinta pada orang yang ia inginkan.

Tidak ingin berlarut memikirkan Lee Soo yang jelas-jelas menolak, Woo Yeon dengan tegas mengatakan kepada sahabatnya itu bahwa ia sudah tidak menyukainya.

Tapi di satu sisi Lee Soo merasa bersalah karena melukai hati Woo Yeon dan ia memutuskan meninggalkan Pulau Jeju dengan perasaan sedihnya.

Woo Yeon seperti membangkitkan kembali jati dirinya untuk keluar dari zona nyaman. Ia pun lebih bebas dan berkencan dengan banyak pria.

Meski ada banyak pria datang silih berganti, hubungan yang dijalani Woo Yeon tidak pernah bertahan lama. Jika dihitung sudah tercatat dua belas orang mantan kekasihnya.

Tak berselang lama sosok pria baru yaitu On Joon Soo (Kim Dong Joon) datang di kehidupan Woo Yeon sampai keduanya resmi berpacaran.

Keromantisan hubungan Woo Yeon dan Joon Soo seakan di uji setelah Lee Soo kembali ke Korea dan mengetahui bahwa perempuan yang dulu menyukainya kini telah milik orang lain.

Serial drama Korea More Than Friends terdiri atas 16 episode dan dirilis pada September 2020 lalu melalui saluran jTBC.

Deretan pemeran lain yang membintangi serial romantis ini ada P.O, Baek Soo Min, Choi Chan Ho, dan masih banyak lagi.

Masih dalam sinopsis More Than Friends, Lee Soo yang kembali ke Korea seperti mengisyaratkan sesuatu dan berharap dapat memperbaiki hubungan dengan Woo Yeon.

Entah Woo Yeon akan kembali membuka masa lalu dengan Lee Soo atau tetap melanjutkan hubungannya bersama Joon Soo, kisah selanjutnya dapat disaksikan melalui Netflix, Vidio, ataupun Viki.

Sinopsis More Than Friends, Cinta yang Terjebak Friendzone

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,

Streaming Now