Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021. Berikut sinopsis dan link streaming RCTI untuk nonton sinetron Ikatan Cinta, Selasa 9 Maret 2021. Pada episode kali ini, Papa Surya mengingatkan Aldebaran (Arya Saloka) untuk tak berbohong.



Sekecil apapun masalahnya, Papa Surya meminta Al agar jujur karena kebohongan itu menyakitkan. Terlebih Al belum menceritakan pada Mama Rosa kalau Andin sempat hilang. Mendengar nasihat Papa Surya, Al pun mulai berpikir.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021

Akhirnya ia memberitahu Mama Rosa kalau Andin sempat hilang. Al juga melanjutkan ceritanya dan mengatakan kalau Andin sudah ditemukan.

Kini Andin dirawat di rumah sakit untuk menjalani pemulihan. Terlebih ada bagian tubuh Andin yang sakit. Papa Surya senang Al sudah mencintai Andin

Al pun mengatakan pada Papa Surya kalau ia akan menceritakan semuanya ke Mama Rosa. Namun ia akan menceritakan ketika Andin sudah pulih. Melihat perubahan Al, Papa Surya pun bangga.

Ia semakin bangga karena Al sekarang sangat mencintai Andin. Bahkan Al rela melakukan apapun demi Andin. Andin mengalami cedera




Mama Sarah kemudian ke rumah sakit untuk menjenguk Andin. Tiba di rumah sakit, Mama Sarah belum bisa langsung bertemu dengan Andin. Papa Surya dan Al pun mengatakan kalau Andin masih diperiksa oleh dokter.

Tak berselang lama, dokter pun keluar dan memberitahu ke Al, Papa Surya, dan Mama Sarah soal kondisi Andin. Ternyata menurut penjelasan dokter, Andin mengalami cedera.

Kendati demikian, dokter mengatakan kalau cedera yang dialami Andin tidak parah. Al dan kedua orangtuanya pun bersyukur setelah mengetahui kondisi Andin. Mereka kemudian masuk ke ruangan Andin.

Andin tampak senang karena dijenguk orang-orang tersayang, terlebih ada Mama Sarah. Mama Sarah pun langsung memeluk Andin.

Elsa bingung soal Reyna.Nino dan Elsa akhirnya bertemu. Namun Elsa dibuat bingung harus bagaimana mengenai permintaan Nino. Sebelumnya, Nino memintanya untuk jujur kalau memang Elsa lah yang sudah menaruh anak Andin di panti asuhan.



Reyna takut kalau ia jujur, kebohongan lain tentang dia sebagai pembunuh Roy akan terungkap. Di sisi lain, Rendy menanyakan kepada Al soal kondisi Andin. Al pun menceritakan kalau ia sudah menemukan Andin dan membawanya ke Jakarta.

Rendy yang mendengar pengakuan Al pun merasa lega. Rendy kemudian menceritakan kalau Reyna hampir terbawa mobil pick up saat bermain dengan Elsa. Mendengar cerita Rendy, Al heran dan berpikir apa lagi yang akan dilakukan oleh Elsa.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30 WIB!

Ikatan Cinta merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, sinetron ini juga dibintangi oleh Glenca Chysara, Evan Sanders, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Fiki Alman, Chika Waode, Ayya Renita dan masih banyak artis berbakat lainnya.




Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara), tanpa mereka sadari mereka mencintai pria yang sama Nino (Evan Sanders).

Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tahu bahwa Nino akan menikahi Andin.

Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan ayah Andin (Surya Saputra). Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan ibunya Andin (Natasha Dewanti).

Sinetron ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia beberapa bulan belakangan. Beberapa adegan maupun tokoh pada sinetron ini banyak dibahas masyarakat melalui beragam media sosial.

Bahkan banyak kejadian viral terjadi sehubungan dengan sinetron ini.

Read previous post:
Jadwal Tempat Layanan SIM dan STNK Keliling
Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Rabu 10 Maret 2021

Close