Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021. Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada Senin, 8 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Eva Sanders sebagai Nino sukses membawa sinetron ini peroleh rating tinggi.



Penonton semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan episode selanjutnya, berikut episode sinetron Ikatan Cinta Senin, 8 Maret 2021. Elsa kembali membuat kesalahan, padahal banyak orang yang sudah membuka pintu maaf atas kesalahan-kesalahan dirinya.

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021

Elsa yang terakhir bersama Reyna mencoba berdalih saat Reyna hilang dibawa mobil pick-up, hal itu membuat Rendy marah. Ternyata Elsa sengaja meletakkan Reyna di mobil pick-up, ia merasa menyesal karena kembali tega menjauhkan Reyna dari keluarganya.




Elsa pun menangis menyesali perbuatannya, sementara Rendy tiba-tiba mendengar suara teriakan Reyna langsung berlari mencari sumber suara. Rendy mencoba berteriak untuk memberhentikan mobil pick-up, namun ternyata sang supir sedang mendengarkan musik.

Rendy pun menanyakan pada Elsa kenapa Reyna bisa ada di mobil pick-up tersebut? Elsa pun menangis menceritakan bahwa ia dan Reyna sedang bermain petak umpet, mobil pick-up tempat Reyna bersembunyi ternyata jalan dan Elsa yang mencoba mengejar jatuh.

Mama Rosa dan Mama Sarah syok mendengar kejadian tersebut, Mirna yang juga mengetahuinya ikut syok merasa menyesal telah meninggalkan Reyna pada Elsa. Mirna ingat padahal Reyna dulu pernah diculik Elsa dan sekarang terjadi lagi hal yang sama, Reyna tiba-tiba menghilang.



Aldebaran dan Papa Surya syok dan bingung mendengar kabar tersebut, apakah Aldebaran akan menyalahkan Elsa atas kejadian tersebut?

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021

Apakah Reyna berhasil ditemukan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta pada Senin 8 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Read previous post:
Jadwal Tempat Layanan SIM dan STNK Keliling
Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Selasa 9 Maret 2021

Close