Sinopsis Drama Korea Lovestruck in the City, Kisah Cinta ala Dokumenter. Lovestruck in the City adalah sebuah drama romansa Korea Selatan, yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Kim Ji-won. Disutradarai oleh Park Shin-woo, seri tersebut dijadwalkan tayang perdana di Kakao TV pada 22 Desember 2020, dan disiarkan di seluruh dunia di Netflix.

Sinopsis Drama Korea Lovestruck in the City, Kisah Cinta ala Dokumenter

Lovestruck in the City menceritakan tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Keenam orang itu memiliki karakter dan pekerjaan berbeda-beda, seperti arsitek, guru, serta pekerja lepasan.



Ji Chang-wook kembali bermain drama romantis pada 2020 usai membintangi Backstreet Rookie. Kali ini, ia akan beradu akting bersama Kim Ji-won dalam drama Lovestruck in the City.

Mereka ialah Park Jae-won (Ji Chang-wook), Lee Eun-O/ Yoon Sun-A (Kim Ji-won), Choi Kyeong-jun (Kim Min-suk), Suh Rin-I (So Ju-yeon), Oh Seong-yeong (Han Ji-eun), dan Kang Gun (Ryoo Kyung-soo).

Jalan cerita pun bermula di masa kini dimulai dengan kisah mereka di depan kamera. Mereka, terutama Park Jae-won dan Lee Eun-O, kemudian menceritakan orang yang tak bisa dilupakan hingga kini.

Park Jae-won menceritakan tak bisa melupakan sosok perempuan yang ia temui ketika sedang berlibur. Selama hidup, ia memimpikan dua hal yakni menghabiskan waktu untuk camping dan surfing satu bulan penuh. Di saat itu lah ia bertemu dengan Yoon Sun-A.

Sementara itu, Lee Eun-O mengungkapkan ia bertemu dengan seseorang yang tak pernah disangka ketika sedang menjadi pekerja lepasan. Ia mengaku tak bisa melupakan sosok tersebut karena hadir di saat dibutuhkan. Lee Eun-O bahkan terang-terangan akan kembali jatuh cinta kepada pria tersebut jika bertemu lagi.

Di hadapan kamera, Lee Eun-O menyatakan dirinya menjadi penyebab kandasnya hubungan istimewa tersebut.

Lovestruck in the City disutradarai Park Shin-woo yang dikenal lewat drama It’s Okay to Not Be Okay dan Don’t Dare to Dream, serta ditulis Jung Hyun-jung yang terlibat dalam Romance Is a Bonus Book.

Drama ini juga memiliki waktu tayang lebih singkat dibandingkan drama Korea pada umumnya, yakni 30 menit per episode. Sutradara Park Shin-woo menyatakan hal itu tidak akan mengurangi kenikmatan penonton dalam menyaksikan kisah cinta dari para karakter.

“Saya tidak melihat terlalu banyak perbedaan dengan durasi tayang yang lebih pendek,” ucap Park Shin-woo. Hal ini juga disetujui Kim Ji-won, “Saya merasa drama ini akan semakin membuat penasaran dengan durasi yang pendek.”



Sinopsis Drama Korea Lovestruck in the City, Kisah Cinta ala Dokumenter

Lovestruck in the City tayang setiap Selasa dan Jumat mulai 22 Desember pukul 17:00 WIB di Netflix dan Kakao TV.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201223144015-220-585684/sinopsis-lovestruck-in-the-city-kisah-cinta-ala-dokumenter


Read previous post:
blt-umkm
BLT UMKM Kemenkop Penerima Baru BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021

Close