DISDIK JABAR , SMKN 2 Bekasi Juarai Mobile Robotic LKS SMK Jabar 2019, dengan kerja sama yang baik dan saling memahami satu sama lain adalah kunci kekompakan Raihan Dastagi dan Muhamad Rizqi Tamimi dalam mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

SMKN 2 Bekasi Juarai Mobile Robotic LKS SMK Jabar 2019



Raihan dan Rizki memiliki tugas masing-masing yaitu Raihan sebagai programmer yang bertugas memprogram arah jalur robot. Sedangkan Rizqi di posisi mekanik yang memiliki tugas mengukur lintasan yang akan dilewati oleh robot, kemudian dimasukkan dalam program.  Raihan menjelaskan bahwa dalam mengoperasikan robot, perlu kerja sama yang baik untuk mengendalikan robot yang harus menyelesaikan tugas serta mengantarkan dan meninggalkan benda.

Menurutnya, mempelajari robot juga memerlukan penyatuan pemikiran. Keberhasilan mobile robotic ini berkat kerja sama yang baik antara programmer dan mekanik.

Kekompakan adalah kunci keberhasilan Raihan dan Rizqi dalam memenangkan Mobile Robotic LKS SMK Jabar 2019. Mereka akan terus berupaya menjaga kekompakan dan berlatih maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Selamat Hari Guru Nasional
Selamat Hari Guru Nasional

Alat Pendeteksi Polusi Udara Karya Siswa SMA Al Ma'soem
Alat Pendeteksi Polusi Udara Karya Siswa SMA Al Ma’soem

Guru
Guru

Close